Raffi Ahmad Masuk Daftar Bakal Calon Anggota Komite Eksekutif PSSI 2023-2027

Kamis, 19 Januari 2023 - 17:27 WIB
loading...
Raffi Ahmad Masuk Daftar Bakal Calon Anggota Komite Eksekutif PSSI 2023-2027
Raffi Ahmad masuk ke dalam daftar Bakal Calon Anggota Komite Eksekutif PSSI periode 2023-2027. Foto/Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Kiprah Raffi Ahmad di dunia persepakbolaan Tanah Air kian diperhitungkan. Hal itu paling tidak tercermin dari masuknya nama Raffi ke dalam daftar Bakal Calon Anggota Komite Eksekutif PSSI periode 2023-2027.

Pengumuman daftar pengurus baru PSSI itu diunggah di akun media sosial organisasi sepak bola Indonesia tersebut. Di laman Instagramnya, PSSI mengunggah nama-nama Bakal Calon Ketua Umum PSSI, Bakal Calon Wakil Ketua Umum PSSI, dan Bakal Calon Anggota Komite Eksekutif PSSI periode 2023-2027.



"List ini merupakan data awal yang diterima (belum diverifikasi), kemudian akan diverifikasi oleh Komite Pemilihan (KP) untuk menjadi Daftar Calon Sementara dan Daftar Calon Tetap," demikian keterangan di laman Instagram PSSI, dikutip Kamis (19/1/2023).

Dari sederet nama yang tertera di sana, terselip nama selebriti Raffi Ahmad. Selain itu ada juga nama beken di antaranya Erick Tohir, AA Lanyalla M Mattalitti, Ahmad Riyadh, Bambang Pamungkas, dan Kurniawan Dwi Yulianto.

Unggahan ini karuan mendapat banyak komentar dari warganet. Mereka memberikan dukungan kepada calon pengurus yang difavoritkan. Di antara netizen itu, ternyata ada yang mendukung Raffi Ahmad masuk ke dalam kepengurusan PSSI.



Ketum : ET, Waketum : Azrul, Tisha, Exco : Teddy, Raffi, Hasani, Kurniawan dll," komentar @bri.ligasatu.

"Ada a raffi nih #ranskandia," kata @ransfc.bola.

"Ketum ET.manejer timnas rafi ahmad dan atta H," ujar @abd_faky.

"Suruh voting aja masyarakat biar tau mana yg bener atau busuk terseleksi dengan baik," tulis @irzarh.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3099 seconds (0.1#10.140)