alexametrics

IMA 2015 Rayakan Momen Keemasan Industri Film Nasional

loading...
IMA 2015 Rayakan Momen Keemasan Industri Film Nasional
Indonesia Movie Awards atau IMA akan kembali digelar tahun ini untuk merayakan momen keemasan industri perfilman nasional. (KORAN SINDO/Ramadhan Adiputra)
A+ A-
JAKARTA - Sebagai wujud apresiasi bagi insan perfilman nasional, RCTI kembali menyajikan perhelatan akbar Indonesia Movie Awards 2015 (IMA). Di tahun ke-9 penyelenggaraan ini, RCTI terus berkomitmen mendukung industri perfilman tanah air.

Dengan mengusung tema 9OLDEN AGE, IMA menjadi momen perayaan masa keemasan industri perfilman nasional. Acara ini akan digelar pada Senin, 18 Mei 2015 di Balai Sarbini dan disiarkan live oleh RCTI pukul 21.00 WIB.

"Sebagai stasiun televisi yang selalu menampilkan karya para sineas Tanah Air, RCTI turut serta memberikan penghargaan bagi mereka yang telah memberikan kontribusi signifikan terhadap perkembangan kualitas film lokal," papar Managing Director RCTI Kanti Mirdiati saat jumpa pers di RCTI, Selasa (12/5/2015).



Dalam kesempatan yang sama, Programing & Production Director RCTI Dini Putri menjelaskan, RCTI sangat antusias dengan kembalinya masa keemasan industri perfilman nasional. "Pada ajang ini, sejumlah aktor dan aktris kawakan tanah air akan menantikan, siapa yang akan membawa penghargaan yang telah disediakan bagi mereka dan karyanya," ujar Dini.

Sedangkan untuk penentuan nominasi dan pemenang kategori akan ditentukan melalui penilaian dari lima dewan juri, yaitu Jujur Prananto, Benni Setiawan, Mathias Muchus, Aditya Gumay dan Marcella Zalianty. Para nominee akan memperebutkan 12 kategori bergengsi yang akan diumumkan pada malam puncak IMA 2015.

Malam puncak IMA 2015 akan dipandu oleh para bintang film Jomblo, yaitu Ringgo Agus Rahman, Christian Sugiono, dan Dennis Adiswara. Menariknya, IMA akan dimeriahkan para penampilan musisi yang akan membawakan lagu-lagu yang telah dikenal oleh masyarakat luas di sejumlah film nasional.

Sekedar informasi, Melly Goeslaw akan membawakan soundtrack film Ada Apa Dengan Cinta?. Netral dan Nidji akan berkolaborasi dengan Laskar Pelangi Musical, membawakan soundtrack film Laskar Pelangi. Ridho Rhoma akan membawakan soundtrack film Assalamualaikum Beijing. Raisa dan Tulus akan membawakan soundtrack film Rectoverso, serta Ayu Ting Ting dan Jhonny Iskandar akan membawakan soundtrack film Bajaj Bajuri The Movie.
(alv)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak