Heboh Penayangan Perdana Primadona Pantura, dari Goyang 4G hingga Main Alat DJ

Kamis, 19 Januari 2023 - 20:24 WIB
loading...
Heboh Penayangan Perdana Primadona Pantura, dari Goyang 4G hingga Main Alat DJ
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Penayangan perdana kontes Primadona Pantura menuai pujian serta diminati oleh para penikmat musik dangdut dan pemirsa.

Panggung Primadona Pantura selalu memiliki cerita tersendiri. Setelah melihat dan mendengar cerita dari para kontestan, episode kali ini pun mengusung cerita para kontestan yang berbeda dan tak kalah menarik dengan episode perdana.

Salah satunya Putri asal Cikarang, ditemani oleh Alif Cepmek laki-laki yang sempat viral di media sosial. Putri juga ditemani sang ibu yang ternyata fans berat juri Erie Suzan.

Selain Putri ada Indah Sari asal Jakarta yang profesinya sebagai DJ. Dengan alat DJ-nya ia membuat penonton dan juri-juri bergoyang.

4G identik sekali dengan jaringan, berbeda dengan Anggita asal Majalengka yang memiliki goyangan heboh dengan nama 4G. Juri tercengang dengan goyangannya yang heboh dan asyik dengan lagu yang dibawakan oleh Anggita.

Berbeda dengan peserta lain. Gladis hadir di panggung Primadona Pantura dengan gaya unik, yaitu membawa ular. Ternyata keseharian dara asal Cirebon ini saat manggung memang membawa ular.

Tak hanya menyanyi bersama ular, Gladis juga suka melakukan hal ekstrem seperti berdiri di atas paku. Iis Dahlia sampai pergi ketakutan melihat Gladis membawa ular.

Siapakah dari mereka yang akan lolos dan berhasil memikat hati para juri? Saksikan Primadona Pantura Kamis, 19 Januari 2023 pukul 20.30 WIB hanya di MNCTV.

Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten yang menarik seputar program MNCTV. Seluruh program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3776 seconds (0.1#10.140)