Bersyukur Masih Selamat, Venna Melinda Akan Ajukan Gugatan Cerai dalam Waktu Dekat

Jum'at, 20 Januari 2023 - 07:33 WIB
loading...
Bersyukur Masih Selamat, Venna Melinda Akan Ajukan Gugatan Cerai dalam Waktu Dekat
Venna Melinda akhirnya membeberkan masa depan bahtera rumah tangganya dengan Ferry Irawan pasca insiden KDRT. / Foto: Instagram @ferryirawanreal
A A A
JAKARTA - Venna Melinda akhirnya membeberkan masa depan bahtera rumah tangganya dengan Ferry Irawan pasca insiden kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), beberapa waktu lalu.

Hal tersebut Venna Melinda unggah melalui akun Instagram pribadinya @vennamelindareal. Di awal kalimat, Venna menyampaikan terima kasih atas doa-doa terbaik yang dipanjatkan untuknya agar bisa melewati masa-masa sulit dalam hidupnya.

"Matur suwun nggih untuk semua yang selalu mendoakan saya agar bisa melewati masa-masa sulit ini," tulisnya, seperti dikutip dari unggahan di akun Instagram-nya, Kamis (19/1/2023).

Baca juga: Tabiat Asli Ferry Irawan selama Tinggal dengan Venna Melinda Diungkap Adik

Walaupun sempat mengalami KDRT, ibunda Verrell Bramasta itu tetap bersyukur karena dirinya bisa selamat dari peristiwa nahas tersebut.

"Alhamdulilah karena pertolongan Allah SWT, saya bisa selamat dari kejadian yang sangat mencekam selama hidup saya," lanjutnya.

Venna pun mengungkap bahwa dirinya akan segera mengajukan gugatan cerai dalam waktu dekat agar segera berpisah dengan sang suami, Ferry Irawan.



Artis 50 tahun itu juga menyebut bahwa dirinya akan terus bersabar untuk mengahadapi proses hukum yang sedang berlangsung pasca laporan KDRT yang dilayangkannya hingga akhirnya Ferry Irawan resmi ditahan.

"Insya Allah dalam waktu dekat ini, saya akan mengajukan perceraian saya di Pengadilan Agama dan tetap sabar menghadapi proses hukum KDRT yang menimpa diri saya. Mohon doa dan supportnya selalu nggih," tutupnya.

Baca juga: Keluarga Ferry Irawan Berusaha Hubungi Venna Melinda tapi Dicuekin

Seperti diberitakan sebelumnya, Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan atas dugaan KDRT pada 8 Januari 2023. Venna diduga mengalami KDRT saat dirinya dan sang suami sedang berada di sebuah hotel di Kediri. Saat ini, Ferry Irawan pun sudah ditetapkan sebagai tersangka dan resmi ditahan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1903 seconds (0.1#10.140)