Dituding Transgender, Bunda Corla Tunjukkan Fakta Mengejutkan

Jum'at, 20 Januari 2023 - 11:07 WIB
loading...
Dituding Transgender, Bunda Corla Tunjukkan Fakta Mengejutkan
Chintya Corla Pricillia atau yang dikenal Bunda Corla sempat dituding sebagai transgender atau waria. / Foto: Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Chintya Corla Pricillia atau yang dikenal Bunda Corla sempat dituding sebagai transgender atau waria. Tuduhan itu terlontar dari Nikita Mirzani dalam sesi live Instagram. Nikita pun mengimbau stasiun televisi agar tidak mengundang Bunda Corla. Pasalnya, menurutnya, stasiun televisi dilarang menampilkan sosok transgender.

Dan sejauh ini, Bunda Corla belum pernah mengonfirmasi tudingan tersebut. Akan tetapi, wanita kelahiran 4 Juli 1974 ini sempat menyebutkan jika dirinya pernah menikah dan memiliki seorang anak perempuan di Medan.

Pernyataan yang disebutkan Bunda Corla saat berbincang dengan Melaney Ricardo itu seperti menerangkan jika tudingan transgender yang mengarah kepadanya tidak benar.

Baca juga: Sapa Putra Siregar lewat DM Instagram, Bunda Corla Diminta Banyak Istighfar

"Bunda ini kan sosok perempuan yang hidup sendiri di Jerman. Punya anak perempuan di Medan dan sudah menikah," ungkap Bunda Corla, seperti dikutip dari konten YouTube Melaney Ricardo., pada Jumat (20/1/2023).

Seorang diri tinggal di Jerman tanpa kehadiran sang anak membuat Bunda Corla merasa kasih sayang pada sang anak harus terputus. Hingga akhirnya banyak yang memanggilnya dengan sebutan Bunda, termasuk mendiang Olga Syahputra dan Ruben Onsu yang sudah cukup lama dikenalnya.

"Nah karena kasih sayang ini terputus, jadi ya udah bunda menganggap netizen itu anak. Netizen juga sering manggil 'bunda', terutama waktu itu Olga dan Ruben sering manggil 'bunda," jelas Bunda Corla.



Sementara, kisruh hubungan Nikita dan Bunda Corla bermula ketika Nikita sempat menyindir Bunda Corla yang dinilainya berubah usai bertemu Ivan Gunawan. Menurut Nikita, sebelumnya dirinya mengenal Bunda Corla sebagai sosok yang apa adanya. Nikita Mirzani juga menyeret nama pengusaha kecantikan, Maharani Kemala.

Tak berhenti sampai di situ, Nikita juga secara terang-terangan membeberkan bahwa ada salah seorang warga Jerman yang sengaja pindah ke Jakarta karena menghindari kewajiban untuk membayar pajak.

Nominal pajaknya pun tak tanggung-tanggung, mencapai 500 ribu Euro atau setara dengan Rp8 miliar. Diduga warga Jerman yang dimaksud adalah Bunda Corla.

Baca juga: Nikita Mirzani Ngamuk Bunda Corla Tak Berterima Kasih Sudah Disawer Ratusan Juta: Nggak Tahu Adab

Padahal, sebelumnya Nikita Mirzani pernah menyawer Bunda Corla senilai Rp100 juta lantaran berhasil menaklukkan tantangan live dengan target penonton tertentu.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1734 seconds (0.1#10.140)