Percy Hynes White Bintang Wednesday Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

Jum'at, 20 Januari 2023 - 11:27 WIB
loading...
Percy Hynes White Bintang Wednesday Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual
Percy Hynes White dituduh melakukan pelecehan seksual. Pemeran Xavier Thorpe dalam serial Wednesday itu dituduh melakukan pelecehan seksual saat masih sekolah. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Percy Hynes White dituduh melakukan pelecehan seksual . Pemeran Xavier Thorpe dalam serial Wednesday itu dituduh melakukan pelecehan seksual kepada beberapa wanita saat masih sekolah.

Dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (20/1/2023) seorang wanita mengklaim mengenal Percy ketika dia bersekolah di Toronto. Di mana saat insiden itu terjadi, mereka berusia 17 tahun dan 20 tahun.

Tuduhan mulai bergulir ketika pengguna akun Twitter @milkievich membuat cuitan yang mengklaim bahwa Percy dan teman-temannya sering mengadakan pesta dengan tujuan untuk memanfaatkan wanita.

Dia mengklaim bahwa Percy dan teman-temannya akan mengundang wanita yang mereka anggap seksi dan membuat para wanita itu mabuk. Aktor itu juga mengincar wanita tinggi untuk berhubungan seks.



Tak hanya itu, Percy juga disebut telah melakukan kekerasan saat mabuk di salah satu pesta yang dia buat. Wanita tersebut juga mengatakan bahwa dia telah diperkosa oleh Percy.

Setelah pengakuan akun @milkievich viral, netizen pun ramai memberikan komentar. Mereka mengaku terkejut mengetahui tuduhan tersebut, dan beberapa di antaranya juga mengklaim sebagai korban Percy.

"Dia membiarkan saya diperkosa di ruang bawah tanahnya," kata netizen.

"Sungguh menyakitkan melihat pria ini di mata publik dan dikagumi oleh ratusan ribu gadis muda," komentar netizen.



Percy belum merilis pernyataan apa pun sebagai tanggapan atas tuduhan tersebut. Namun, dia langsung menonaktifkan akun Twitter pribadinya.

Tuduhan itu cukup banyak sehingga netizen menuntut tanggapan. Beberapa netizen bahkan meminta dia dikeluarkan dari musim kedua Wednesday.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2224 seconds (0.1#10.140)