Ndarboy Genk dan Woro Widowati Disandingkan di Film Cidro Asmoro, Sutradara: Tak Perlu Casting

Jum'at, 20 Januari 2023 - 20:55 WIB
loading...
Ndarboy Genk dan Woro Widowati Disandingkan di Film Cidro Asmoro, Sutradara: Tak Perlu Casting
Penyanyi campursari Ndarboy Genk dan Woro Widowati disandingkan dalam original series terbaru Vision+, Cidro Asmoro yang tayang mulai hari ini, Jumat, (20/1/2023). Foto/Nurul Amanah/MPI
A A A
JAKARTA - Penyanyi campursari Ndarboy Genk dan Woro Widowati disandingkan dalam original series terbaru Vision+ , Cidro Asmoro yang tayang mulai hari ini, Jumat, (20/1/2023).

Film ini mengisahkan perjuangan seorang musisi campursari bernama Daru yang terus berusaha menggapai mimpi ditengah banyaknya tantangan yang harus dihadapi, mulai dari restu orang tua, hingga percintaan. Adapun kisah yang diangkat terinspirasi dari kisah Ndarboy Genk sendiri.

Puguh Admaja selaku penulis dan sutradara Cidro Asmoro pun mengungkap bahwa nama Daru Ndarboy Genk dan Woro Widowati langsung terbersit dibenak dirinya dan tim ketika memutuskan untuk mengangkat kisah perjuangan seorang musisi campursari. Puguh melihat bakat akting yang mumpuni dari seoranh Ndarboy Genk ketika melihatnya terlibat sendiri dalam video klip lagu-lagunya.

"Daru dan Woro tidak pakai casting ketika kami punya ide langsung inginnya yang main Daru dan Woro. Daru penyanyi campur sari yang hebat dan ternyata memiliki bakat akting karena melihat dari video klipnya dia juga terlibat,"ungkap Puguh Admaja saat dijumpai di iNews Tower, Jakarta Pusat, Jumat (20/1/2023).



Untuk Ndarboy Genk sendiri, Puguh memang yakin bahwa kemampuan aktingnya tak perlu diragukan lagi. Bahkan, Puguh dibuat takjub lantaran kemampuan akting Ndarboy di salah satu adegan penting begitu memuaskan dan diluar ekspektasinya.

"Kayaknya gak akan susah kalau harus mendirect Daru. Hari pertama dan selanjutnya aktingnya makin bagus. Ada salah satu adegan puncak yang saya gak berekspektasi bakal bagus banget," jelasnya.

Sementara untuk Woro Widowati, meski dirasa cocok berperan sebagai Shella, sosok perempuan berhijab yang santin dan lembut, Puguh mengaku sempat ragu terhadap kemampuan akting Woro. Beruntung, keraguannya itu justru tak menjadi nyata lantaran Woro dinilai cukup berbakat.

Terlebih, baik Ndarboy dan Woro tak memiliki latar belakang di dunia seni peran dan series ini pun menjadi debut akting mereka sehingga membuat peran mereka justru terlihat natural.

"Woro yang memakai hijab sesuai dengan penampilan Shella. Karakternya pas orangnya santun lembut. Tapi sempat 'Kayaknya akan berat di Woro (aktingnya,", tapi ternyata aktingnya juga oke karena mereka berdua gaada latar belakang main sinetron jadi aktingnya natural," jelas Puguh.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1340 seconds (0.1#10.140)