Wamen Angela Temui Siswa SMPN 1 Ciawi yang Viral karena Jago Dansa: Saya Ajak di Event Kemenparekraf

Jum'at, 20 Januari 2023 - 21:55 WIB
loading...
Wamen Angela Temui Siswa SMPN 1 Ciawi yang Viral karena Jago Dansa: Saya Ajak di Event Kemenparekraf
Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo baru-baru ini bertemu dengan Devina, Kesya dan Nita, 3 pelajar SMPN 1 Ciawi sekaligus atlet dance sport yang belakangan viral karena kemampuan berdansanya. Foto/Instagram @angelatanoesoedibjo
A A A
JAKARTA - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf), Angela Tanoesoedibjo baru-baru ini bertemu dengan Devina, Kesya dan Nita, 3 pelajar SMPN 1 Ciawi sekaligus atlet dance sport yang belakangan viral karena kemampuan berdansanya di lapangan sekolah mereka.

Momen itu pun diunggah Angela melalui akun Instagramnya, @Angelatanoesoedibjo. Mereka tampak kompak berfoto bersama. Melalui unggahan tersebut, Angela mengaku bangga bisa bertemu dan berbincang langsung dengan Devina, Kesya, dan tiga pelajar sekaligus atlet sport dance SMPN 1 Ciawi lainnya.

“Sejak saya masih di media selalu punya passion utk mencari bakat dan mendorong anak-anak muda berprestasi utk maju menjadi inspirasi generasi muda,” tulis @angelatanoesoedibjo, dalam keterangan unggahannya, Jumat, (20/1/2023).

“Jadi bangga sekali kali ini dapat berbincang dgn anak muda inspiratif, Devina, Keysha dan Nita, siswa siswi SMPN 1 Ciawi sekaligus atlet sport dance,” lanjutnya.



Bahkan, tak hanya berbincang dan mengungkapkan kebanggaannya terhadap ketiga pelajar berbakat tersebut. Dalam kesempatan tersebut, Angela juga memberi apresiasi dengan mengajak mereka untuk tampil di event Kemenparekraf.

“Dan pd kesempatan ini saya mengajak adik-adik berbakat ini untuk menunjukkan kebolehannya di event Kemenparekraf yg sesuai dgn waktu dan kegiatan mereka,” ungkapnya.

Di akhir keterangan unggahan tersebut, Angela lantas mengajak seluruh masyarakat Indonesia agar terus mendukung generasi berbakat agar bisa mengharumkan nama bangsa.

“Mari kawan-kawan kita terus mendukung anak-anak berbakat Indonesia!,” tutupnya.

Sebagai informasi, sebelumnya, sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan 2 pelajar SMPN 1 Ciawi bernama Devina dan Kesya, yang tengah menunjukkan kemampuannya berdansa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0832 seconds (0.1#10.140)