Anak Nikita Mirzani Marah saat Live TikTok: Gue Screenshot Komen Lu Terus Kirim ke Mama!

Sabtu, 21 Januari 2023 - 08:10 WIB
loading...
Anak Nikita Mirzani Marah saat Live TikTok: Gue Screenshot Komen Lu Terus Kirim ke Mama!
Anak Nikita Mirzani, Loly marah saat live TikTok. Remaja pemilik nama asli Laura Meizani Nasseru Asry ini tak senang melihat banyak komentar buruk di akunnya. Foto/Instagram Nikita Mirzani
A A A
JAKARTA - Anak Nikita Mirzani , Loly marah saat live TikTok. Remaja pemilik nama asli Laura Meizani Nasseru Asry ini tak senang melihat banyak komentar buruk di akunnya.

Sebab, saat itu Loly sedang berjualan. Anak Nikita ini sedang mempromosikan produk miliknya. Namun, banyak netizen yang menghubungkan Loly dengan sikap sang ibu.

"Kakak dari tadi nggak bisa ngebedain mana yang lapak jualan dan yang mana yang bukan," kata Loly dikutip Sabtu (21/1/2023).

Geram dengan komentar netizen, Loly kemudian mengancam akan melaporkannya ke Nikita. Sebagai anak, Loly tak ingin dirinya selalu dihubungkan dengan ibunya itu.





"Pengin lu gue screenshot komen lu terus komen lu gue kirim ke mama gue? Pengin lu kayak gitu?" ujar Loly.

"Kalau lu nggak suka sama mama gue, ya sama mama gue aja. Gue nggak usah dibawa-bawa. Dari tadi soalnya bawa-bawa mama," tambahnya.

Loly kembali mengancam akan melaporkan komentar netizen kepada sang ibu. Dia bahkan menyebut bahwa Nikita tak akan segan melaporkan para hater ke polisi atas komentar negatif.

"Gue screenshot terus gue kirim ke mama, habis itu lu dicari sama polisi baru tahu rasa deh lu," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2099 seconds (0.1#10.140)