Nikita Mirzani Ngaku Sudah Damai dengan Ivan Gunawan: Dia Udah Minta Maaf

Sabtu, 21 Januari 2023 - 10:10 WIB
loading...
Nikita Mirzani Ngaku Sudah Damai dengan Ivan Gunawan: Dia Udah Minta Maaf
Nikita Mirzani mengaku sudah damai dengan Ivan Gunawan. Desainer sekaligus presenter itu sudah minta maaf secara langsung sehingga masalahnya pun selesai. Foto/Yulianto
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani mengaku sudah damai dengan Ivan Gunawan . Menurutnya, desainer sekaligus presenter itu sudah minta maaf secara langsung sehingga masalahnya pun selesai.

Ivan, dikatakan Nikita juga sempat ingin mendatangi rumah ibu tiga anak itu untuk menyelesaikan masalah di antara mereka pada Kamis, 19 Januari 2023. Namun, keduanya batal untuk bertemu.

Sebab, pria yang akrab disapa Igun itu baru kembali dari Dubai dan tiba di Jakarta pada tengah malam. Karena itu, niat untuk bertemu pun tepaksa dibatalkan.

"Dia udah minta maaf, udah ngajakin ketemuan. Udah ngomong ke kak Fitri untuk ketemuan tapi kita lagi sibuk," kata Nikita di Polres Metro Jakarta Selatan belum lama ini.





"Kan sekarang saya tidurnya teratur tuh jam 09.00 WIB, jam 10.00 WIB udah tidur. Jadi dia udah kemaleman. Kalau sama Ivan Gunawan udah nggak usah dibahas lagi karena dia udah minta maaf, ya sudah," sambungnya.

Namun, berbeda dengan Maharani Kemala. Nikita menyebut bahwa permasalahannya dengan pengusaha itu belum selesai. Dia bahkan secara blak-blakan menuding Maharani sengaja membuat konten.

"Kalau itu masih, Mahadukun masih sampai kapan pun," jelas Nikita.

Perselisihan Nikita Mirzani dan Ivan Gunawan berawal saat sesi Instagram langsung yang dilakukan artis yang disapa Nyai itu pada 17 Januari 2023. Dia menyebut Ivan bermain dukun. Maharani Kemala pun disebut turut terlibat.



Nikita menyebut, tujuan Ivan bermain dukun lantaran ingin membuat mulutnya bisu dan tangannya cacat. Peristiwa ini terjadi tepat satu tahun yang lalu.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1849 seconds (0.1#10.140)