Serbu Promo Imlek di AladinMall Yuk! Ada Berbagai Diskon Menarik + Gratis Ongkir

Sabtu, 21 Januari 2023 - 13:05 WIB
loading...
Serbu Promo Imlek di AladinMall Yuk! Ada Berbagai Diskon Menarik + Gratis Ongkir
Lagi cari promo Imlek buat penuhi kebutuhan di hari libur nanti? Tenang, tinggal kunjungi AladinMall.id saja! Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Lagi cari promo Imlek buat penuhi kebutuhan di hari libur nanti? Tenang, tinggal kunjungi AladinMall.id saja! Mulai besok, ada Promo Weekend Deals Spesial Imlek dengan berbagai diskon menarik di semua kategori produk!

Mulai dari makanan & minuman, peralatan dapur, kebutuhan rumah tangga, aksesoris, dan masih banyak lagi kategori produk lainnya. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan gratis ongkos kirim (ongkir) tanpa minimal pembelian!

Inilah beberapa rekomendasi produk yang bisa Anda dapatkan di Promo Weekend Deals Spesial Imlek 20-22 Januari dari AladinMall!

Kopi Kenangan Hanya Untukmu Avocuddle 220ml x 24

Saat perayaan Imlek, tentunya akan ada banyak sanak saudara yang berkunjung ke rumah Anda. Nah, biar kumpul-kumpul jadi makin seru, suguhkan saja mereka dengan Kopi Kenangan Hanya Untukmu Avocuddle ini dengan rasa yang istimewa! Dapatkan produk ini seharga Rp230.400 saja!

Logam Mulia Antam x Hartadinata Premium 1 Gr-FTA

Mau kasih hadiah spesial ke orang tersayang pada saat Imlek nanti? Logam Mulia Antam x Hartadinata Premium 1 Gr-FTA bisa jadi pilihan yang paling recomended! Miliki produk ini seharga Rp1.075.600 saja dari harga normal Rp1.310.000.



RMB Scooter / Skuter Injak Happy Alloy - Biru


Terdapat Rem Tangan , Kecepatan 10 km/Jam, dan Berfungsi juga untuk Olahraga karena adanya gerakan kaki untuk menggenjot pedal yang dapat merangsang sistem motorik anak. Rangka bawah dan AS terbuat dari Stainless Steel yang sangat Kokoh, bisa dipakai di usia 2 – 10 tahun, beban maksimal 50 kg. Miliki produk ini seharga Rp787.500 dari harga normal Rp875.000.

Hannochs LED NOVA 12W Cahaya Putih
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1870 seconds (0.1#10.140)