Inul Daratista Turun Tangan Bela Bunda Corla yang Disebut Berubah Gegara Uang

Sabtu, 21 Januari 2023 - 15:05 WIB
loading...
Inul Daratista Turun Tangan Bela Bunda Corla yang Disebut Berubah Gegara Uang
Inul Daratista turun tangan membela Bunda Corla yang disebut berbubah gara-gara uang. Tudingan ini disampaikan oleh Nikita Mirzani yang sempat berseteru. Foto/Instagram Inul Daratista
A A A
JAKARTA - Inul Daratista turun tangan membela Bunda Corla yang disebut berbubah gara-gara uang. Tudingan ini disampaikan oleh Nikita Mirzani yang sempat berseteru dengan perempuan yang menetap di Jerman itu.

Dukungan ini diberikan Inul melalui komentar di unggahan Instagram Bunda Corla. Pemilik goyang ngebor itu meminta Bunda Corla untuk tetap semangat, terlebih di dunia ini tidak ada yang gratis.

"Semangat bunda sayang. Pesanku, di dunia ini tidak ada yang gratis bun. Ketika dapat rezeki saja masih harus mendapat cacian dan cobaan,” tulis Inul dikutip Sabtu (21/1/23).

Istri Adam Suseno ini bahkan mengingatkan Bunda Corla untuk selalu sabar jika mendapat cacian dari orang lain. Inul juga mengatakan pada Bunda Corla untuk tidak menolak rezeki yang datang pada dirinya.

Inul Daratista Turun Tangan Bela Bunda Corla yang Disebut Berubah Gegara Uang

Foto/Instagram Bunda Corla





Dia pun memberi dukungan pada Bunda Corla saat mendapat tawaran pekerjaan. Di sisi lain, Inul menyarankan perempuan 47 tahun itu untuk mengambil semua peluang yang datang kepadanya.

“Yang kuat, yang sabar. Mumpung di Jakarta sikat semua rezeki, jangan tengok ke belakang atau kanan kiri. I love you full, semangat cari cuan,” kata Inul.

Sebelumnya, kedatangan Bunda Corla ke Jakarta membuat publik heboh karena diundang banyak artis dan stasiun televisi. Nikita Mirzani mengatakan Bunda Corla berubah sejak mendapat banyak tawaran dan uang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1792 seconds (0.1#10.140)