Semarakkan Tahun Kelinci, Pacific Place Gelar Aneka Keseruan dari Instalasi Sanrio hingga Undian Berhadiah

Minggu, 22 Januari 2023 - 05:30 WIB
loading...
Semarakkan Tahun Kelinci, Pacific Place Gelar Aneka Keseruan dari Instalasi Sanrio hingga Undian Berhadiah
Memeriahkan Imlek, mal Pacific Place Jakarta kembali berkolaborasi dengan Sanrio characters untuk menghadirkan instalasi My Melody & Kuromi Lunar Town. Foto/Dok Pacific Place Mall
A A A
JAKARTA - Memeriahkan momen tahun baru Imlek, mal Pacific Place Jakarta kembali berkolaborasi dengan Sanrio characters untuk menghadirkan instalasi My Melody & Kuromi Lunar Town. Instalasi ini digelar pada 13 Januari hingga 26 Februari 2023 di North Wing Area, Ground Floor.

Selain menikmati dekorasi, pengunjung juga dapat melihat pertunjukan dan kegiatan menarik yang dihadirkan selama acara berlangsung.

“Sebagai kelanjutan dari kemeriahan perayaan Natal sebelumnya, kami kembali mengusung Sanrio characters yakni My Melody dan Kuromi. Kami harap dengan dekorasi, pertunjukan serta aktivitas yang menarik dapat menghibur pengunjung saat tahun baru Imlek ini,” kata VP Marketing Pacific Place Mall Markus C. Barata melalui siaran resminya, Sabtu (21/1/2023).

Guna makin memeriahkan program tersebut, pengunjung pun diajak untuk berpartisipasi. Mereka boleh ikut dalam kompetisi foto I Should Win This: Lunar Lucky Portrait yang berlangsung pada 17 Januari hingga 5 Februari 2023.

Pengunjung dapat menggunakan outfit berwarna merah, pink atau ungu, lalu follow dan share foto ke Instagram Pacific Place Jakarta dengan hastag #IShouldWinThis dan #YearofRabbitatPP. Untuk lima foto yang dianggap menarik berkesempatan memperoleh special merchandise.

Keseruan lain juga turut mewarnai perayaan Year of Rabbit, yaitu penampilan Oriental Tunes pada 14 Januari hingga 5 Februari tiap Senin, Rabu, Jumat hingga Minggu. Kemudian ada sesi Meet & Greet dengan My Melody pada 21 dan 22 Januari serta 28 dan
29 Januari 2023.

Tak ketinggalan atraksi Barongsai & Dragon Dance pada pekan Imlek yakni 20-22 Januari. Selain itu, pengunjung dapat pula menikmati 360 photobooth pada 21 dan 22 Januari secara gratis, hanya dengan follow Instagram Pacific Place, download dan register app Pacific Place Mall.

Menambah kegembiraan, pengunjung bisa memindai QR Code di area dekorasi untuk mengaktifkan filter Instagram Stories di sekitar instalasi Imlek. Dan, untuk melengkapi pengalaman berbelanja di tahun baru Imlek kali ini, pengunjung dapat memperoleh
merchandise eksklusif berupa pouch dan kotak perhiasan dengan berbelanja minimum Rp2 juta di dalam satu truk setiap Sabtu dan Minggu. Program Lucky Specials ini berlangsung hingga 26 Februari 2023.

Selain itu, pengunjung juga dapat membeli dan membawa pulang ragam merchandise lain di Retail Area, Ground Floor.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1036 seconds (0.1#10.140)