Kylie Jenner Ungkap Wajah Anak Kedua untuk Pertama Kali, Nama Barunya Aire Webster

Minggu, 22 Januari 2023 - 09:38 WIB
loading...
Kylie Jenner Ungkap Wajah Anak Kedua untuk Pertama Kali, Nama Barunya Aire Webster
Kylie Jenner akhirnya membagikan potret anak keduanya bersama rapper Travis Scott yang lahir pada Februari tahun lalu. Foto/Instagram Kylie Jenner
A A A
LOS ANGELES - Kylie Jenner akhirnya membagikan potret anak keduanya bersama rapper Travis Scott yang lahir pada Februari tahun lalu. Momen perdana itu ia unggah melalui akun Instagram pribadi.

Dalam postingan tersebut, Kylie menuliskan nama sang putra, Aire Webster, yang selama ini masih dirahasiakan. Ia juga membagikan potret wajah anak keduanya itu di media sosial untuk kali pertama.



“Aire,” tulis Kylie dengan emoji hati, dikutip Minggu (22/1/2023).

Kylie membagikan foto Aire dengan berbagai pose. Ada potret saat pengusaha kosmetik ini menggendong sang putra, hingga momen Aire tengah menyantap makanannya.

Putra kecil Kylie dan Travis itu tampak begitu lucu sekaligus menggemaskan. Ia juga memiliki rambut keriting seperti sang kakak, Stormi Webster.

Tak urung, unggahan Kylie Jenner yang akhirnya membagikan foto serta nama sang anak kedua membuat warganet heboh. Mereka ikut senang dan memuji paras Aire yang menggemaskan.



“Dia sempurna,” tulis akun @cla******.

“Ya Tuhan dia sangat lucu,” sambung akun @ros******.

Sebelumnya, Kylie Jenner sempat mengumumkan nama anak keduanya, Wolf. Namun, wanita 25 tahun itu menggantinya dan belum mempublikasikan nama yang baru. Hingga akhirnya Kylie Jenner membagikan potret perdana sekaligus membongkar nama anak keduanya yang sempat ia ganti.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2021 seconds (0.1#10.140)