13 Ucapan Gong Xi Fa Cai dalam Bahasa Inggris lengkap dengan Artinya

Minggu, 22 Januari 2023 - 10:51 WIB
loading...
13 Ucapan Gong Xi Fa Cai dalam Bahasa Inggris lengkap dengan Artinya
Ucapan gong xi fa cai lazim disampaikan pada perayaan Imlek, termasuk di tahun 2023 yang jatuh hari ini, Minggu 22 Januari. Foto/Freepik
A A A
JAKARTA - Ucapan gong xi fa cai lazim disampaikan pada perayaan Imlek, termasuk di tahun 2023 yang jatuh hari ini, Minggu 22 Januari. Sudahkah Anda menyiapkan ucapan Imlek untuk orang-orang terkasih?

Biasanya saat perayaan Imlek, orang-orang kerap mengucapkan kata “gong xi fa cai” yang artinya adalah “semoga Anda sejahtera di tahun yang akan datang”. Sedangkan terjemahan dalam bahasa Kanton adalah “semoga Anda bahagia dan sejahtera”.

Selain gong xi fa cai, Anda juga bisa menulis ucapan Imlek lain kepada keluarga, teman, atau pacar, dengan makna yang sama dalam bahasa Inggris. Berikut adalah 13 ucapan Imlek, dikutip dari Wishesmsg pada Minggu (22/1/2023), lengkap dengan artinya.



1. Happy Chinese New Year! May good fortune never leave your doorstep and keep blessing you!

(Selamat Tahun Baru China! Semoga keberuntungan tidak pernah meninggalkan Anda dan terus memberkati Anda!)

2. Gong Xi Fa Cai! May all your dreams come true. I wish you a very happy new year with good luck, health, and prosperity.

(Gong Xi Fa Cai! Semoga semua mimpimu menjadi kenyataan. Saya mengucapkan selamat tahun baru semoga dipenuhi keberuntungan, kesehatan, dan kemakmuran.)

3. May your new year be as lucky and lovely as the rabbit!

(Semoga tahun barumu semujur dan semenyenangkan kelinci!)

4. My heartfelt best wishes are with you and your loving family throughout this New Year and always. Wishing you all joy and prosperity in the new year. Gong Xi Fa Cai!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2485 seconds (0.1#10.140)