Kunjungi Booth AladinMall di UMKM Fair JEMBER Yuk! Dapatkan Diskon s.d 95% + Voucher + Gratis Ongkir

Minggu, 22 Januari 2023 - 11:11 WIB
loading...
Kunjungi Booth AladinMall di UMKM Fair JEMBER Yuk! Dapatkan Diskon s.d 95% + Voucher + Gratis Ongkir
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dalam rangka memeriahkan Road To Kilau Raya MNCTV & UMKM Fair JEMBER, AladinMall akan membuka booth di Kilau Raya Jember ini dengan memberikan promo yang Murahnya Bikin Silau! Yuk, temukan booth AladinMall di Titik Poin Jember Edu Garden (JEG)!

Booth AladinMall akan berlangsung mulai dari 23 hingga 29 Januari 2023. Akan ada banyak promo menarik yang bisa Anda dapatkan, mulai dari diskon hingga 95%, spesial potongan Rp20.000, tambahan diskon kalau transaksi pakai MotionPay, serta dapatkan voucher Rp20.000 kalau Anda buka rekening MotionBanking!

Makanya, tunggu apa lagi! Jangan sia-siakan karena kesempatan ini karena nggak datang dua kali! Luangkan waktu Anda dan kunjungi meriahnya booth AladinMall di Road To Kilau Raya MNCTV & UMKM Fair JEMBER! Jangan lupa juga untuk ajak keluarga atau sahabat biar makin banyak untungnya!

Rekomendasi produk yang bisa Anda dapatkan di Promo Murahnya Bikin Silau dari AladinMall!

Bundling promo 2 bag Beras Keluarga Bijak @5kg
Kunjungi Booth AladinMall di UMKM Fair JEMBER Yuk! Dapatkan Diskon s.d 95% + Voucher + Gratis Ongkir

Foto/MNC Media

Rasakan lezatnya nasi yang cocok disantap dengan lauk apa pun dengan Beras Keluarga Bijak (BKB). Ini merupakan beras premium kualitas atas namun harga pantas! Dapatkan produk ini seharga Rp115.200 saja dari harga normal Rp128.000!

Selain itu, selama event booth AladinMall berlangsung, Anda juga bisa mendapatkan berbagai paket bundle menarik Beras Keluarga Bijak (BKB) dengan produk lainnya yang bisa Anda kunjungi DI SINI! Menariknya, Anda juga bisa mengambil langsung produk beras di booth sehingga Anda tidak perlu menunggu lama untuk dikirim ke rumah!

Paket bundling di AladinShop

Selain ada Beras Keluarga Bijak (BKB) yang bisa diambil langsung di booth, Anda juga bisa mendapatkan berbagai paket bundling mulai dari camilan hingga perabotan rumah tangga! Berikut adalah beberapa pilihannya:

1. CAMILAN PAK CAMAT (Paket Camilan Super Hemat) 1
2. CAMILAN PAK CAMAT (Paket Camilan Super Hemat) 2
3. Panci Pak Lurah (PAKET LUAR BIASA MURAH)
4. Wafer Cream Coklat Tabur Kelapa - 20gr/17.5g - CSCC5
5. DILAN Cruchy Choco Caramel - 24g/23g - DILAN5
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1537 seconds (0.1#10.140)