Aura Kasih Bergaya Pakai Baju Khas Imlek, Disebut Mirip Boa Hancock

Minggu, 22 Januari 2023 - 15:28 WIB
loading...
Aura Kasih Bergaya Pakai Baju Khas Imlek, Disebut Mirip Boa Hancock
Perayaan Imlek hari ini tak hanya disambut oleh masyarakat keturunan Tionghoa, namun juga warga pribumi Indonesia. Salah satunya Aura Kasih. Foto/Instagram Aura Kasih
A A A
JAKARTA - Perayaan Imlek hari ini tak hanya disambut oleh masyarakat keturunan Tionghoa, namun juga warga pribumi Indonesia. Salah satunya artis cantik Aura Kasih.

Melalui unggahan di akun Instagramnya baru-baru ini, Aura tampak turut memberikan ucapan Imlek kepada yang merayakannya.

“Gong xi fa cai,” ujar Aura Kasih melalui unggahan di akun Instagramnya, Minggu (22/1/2023).



Dalam unggahan tersebut, Aura Kasih tak hanya menyematkan caption ucapan perayaan Imlek, namun juga memamerkan dua potret saat dirinya mengenakan kostum khusus bernuansa Imlek. Menariknya, kedua kostum tersebut mirip kostum yang kerap dipakai tokoh Boa Hancock dari serial One Piece, sebuah serial Manga dari Jepang.

Boa Hancock sendiri terkenal sebagai tokoh wanita tercantik dalam anime. Dia terpilih dalam jajak pendapat penggemar di Jepang sebagai karakter wanita tercantik di anime.

Pada potret pertama, Aura Kasih tampak mengenakan crop top kimono berwarna merah dengan detail bulu-bulu putih di bagian kerah, dipadukan dengan rok panjang merah berbentuk mermaid berdetail belahan tinggi di bagian paha.

Lalu, pada potret selanjutnya, Aura Kasih tampak mengenakan dress ketat menyerupai cheongsam berwarna ungu dengan motif lingkaran dan kepala ular.


Aura Kasih Bergaya Pakai Baju Khas Imlek, Disebut Mirip Boa Hancock

Foto/Instagram Aura Kasih

Penampilan Aura Kasih itu pun banjir komentar netizen. Banyak yang menilai Aura merupakan sosok yang sangat pas untuk cosplay jadi tokoh Boa Hancock yang terkenal dengan bentuk tubuhnya yang proporsional.

Aura Kasih juga dinilai sangat mirip dengan Boa Hancock karena memiliki perawakan tinggi serta langsing dengan rambut hitam panjang melewati pinggang dan terkenal punya tubuh yang seksi.

“Bukan cosplayer tapi ternyata cocok dengan karakter Boa Hancock,” ujar @alv****.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1423 seconds (0.1#10.140)