Jeremy Renner Ungkap Kondisi setelah Kecelakaan di Salju, Patahkan 30 Tulang

Minggu, 22 Januari 2023 - 20:58 WIB
loading...
Jeremy Renner Ungkap Kondisi setelah Kecelakaan di Salju, Patahkan 30 Tulang
Aktor Hollywood Jeremy Renner akhirnya bisa kembali pulang usai mendapat perawatan intensif di rumah sakit. Bintang Marvel ini sempat mengalami kecelakaan hebat saat membersihkan salju di akhir tahun 2022 lalu. Foto/USA Today
A A A
JAKARTA - Aktor Hollywood Jeremy Renner akhirnya bisa kembali pulang usai mendapat perawatan intensif di rumah sakit. Bintang Marvel ini sempat mengalami kecelakaan hebat saat membersihkan salju di akhir tahun 2022 lalu.

Setelah sempat kritis, Renner akhirnya mulai membaik dan kini sudah kembali ke rumah. Lewat postingan Instagram-nya, pemeran Hawkeye ini membagikan momen saat berolahraga di pagi hari di atas ranjangnya.

“Olahraga pagi, semua resolusi mengubah tahun baru ini. Muncul dari tragedi untuk seluruh keluarga saya, dan dengan cepat fokus untuk menyatukan cinta,” tulis Renner dikutip MNC Portal Indonesia, Minggu (22/1/23).

Aktor 52 tahun ini juga mengungkap semangatnya untuk segera pulih. Terlebih ia mematahkan 30 tulangnya akibat insiden tersebut.



Meski begitu, Renner merasa beruntung karena banyak yang menyayangi dirinya. Ia pun berterima kasih pada sahabat dan netizen yang telah memberikan dukungan untuknya agar bisa pulih kembali.

“Lebih dari 30 tulang yang patah ini akan sembuh, tumbuh lebih kuat, seperti cinta dan ikatan dengan keluarga dan teman yang semakin dalam,” ungkap Renner.

“Saya ingin berterima kasih kepada SEMUA ORANG atas pesan dan perhatian mereka untuk keluarga saya dan saya…. Banyak cinta dan penghargaan untuk Anda semua,” sambungnya.

Sebelumnya, Jeremy Renner bikin publik khawatir usai dikabarkan kecelakaan saat membersihkan salju di halaman rumahnya di Sierra, Nevada, AS.

Renner mengalami luka serius usai tertabrak alat pembersih salju seberat 6,5 ton. Renner berhasil diselamatkan usai melakukan operasi dan kondisinya sempat kritis.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2764 seconds (0.1#10.140)