Villa Miliknya Ditawar Rp550 Miliar, Hotman Paris Bingung: Jual atau Perbesar Atlas?

Minggu, 22 Januari 2023 - 21:05 WIB
loading...
Villa Miliknya Ditawar Rp550 Miliar, Hotman Paris Bingung: Jual atau Perbesar Atlas?
Hotman Paris bersama Bunda Corla dan Andrew. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Nama Hotman Paris Hutapea tak hanya dikenal sebagai pengacara kondang namun rupanya dia memiliki sejumlah lini bisnis. Tak heran, aset dan kekayaannya begitu melimpah.

Takhanya itu, pengacara berdarah Batak ini lekat dengan julukan sebagai ‘Sultan’, bagaimana tidak lelaki yang kerap menangani berbagai kasus hukum besar itu selalu memamerkan kemewahan dalam hidupnya di media sosial (medsos).

Berprofesi sebagai pengacara, Hotman Paris diketahui memiliki banyak aset dan bisnis bisnis mulai dari banyak asisten pribadi, mobil mewah, barang-barang branded dan berbagai lini bisnis yakni salah satunya bisnis gadai terbesar di Indonesia yang bernama Pusat Gadai Indonesia dan restoran Sushi Toku Premium Sushi.

Tak hanya itu, Hotman Paris juga punya aset dalam bentuk properti pun banyak dimilikinya di berbagai daerah Indonesia termasuk pemilik saham sebuah kelab malam ternama di daerah Bali.



Bahkan, pengacara yang saat ini sedang menangani kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Ferry Irawan dan Venna Melinda itu baru-baru ini diketahui memiliki unit Villa mewah di daerah Canggu.

Akan tetapi, tak lama setelah membeli secara tunai, vila Hotman itu langsung ditawar Rp500 miliar oleh pemilik Hollywings Grup (HWG), Andrew.

Hal itu diketahui melalui live Instagram Hotman Paris bersama Bunda Corla dan Andrew yang ditonton oleh pengikut setia sang pengacara.

Pada live Instagram-nya tersebut, Andrew dikabarkan telah memberikan penawaran sebesar Rp500 miliar kepada vila milik Hotman Paris tersebut. Alasannya sederhana, Andrew ingin memperluas kawasan Atlas Beach Fest yang merupakan salah satu usahanya.

Alhasil, Hotman pun dilanda kebingungan mendapat tawaran dari Andrew karena adanya perbedaan harga Rp50 miliar dari harga yang ditawarkan Andrew.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1916 seconds (0.1#10.140)