Terbang ke Seluruh Indonesia Makin Hemat dengan Diskon s.d Rp150.000 dari Mister Aladin! Buruan Pesan

Senin, 23 Januari 2023 - 10:36 WIB
loading...
Terbang ke Seluruh Indonesia Makin Hemat dengan Diskon s.d Rp150.000 dari Mister Aladin! Buruan Pesan
Anda bisa pesan tiket pesawat di Mister Aladin dengan Promo Diskon Terbaik Terbang Domestik hingga Rp150.000. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Hi traveler, akan ada banyak momen liburan di tahun ini. Sudahkah Anda menentukan destinasi ke mana akan liburan? Jika sudah punya wishlist mengenai tempat tujuan yang akan dikunjungi, jangan lupa untuk mewujudkannya ya!

Bahkan, meski tujuannya sangat jauh dari tempat tinggal Anda saat ini, jangan khawatir! Soalnya, Anda bisa pesan tiket pesawat di Mister Aladin dengan Promo Diskon Terbaik Terbang Domestik hingga Rp150.000! Menariknya, promo ini berlaku untuk semua rute penerbangan domestik!

Wah, gokil banget kan promonya! Kapan lagi Anda bisa liburan dengan potongan harga yang menarik kalau bukan di Mister Aladin! Karena promo ini terbatas, mending segera rencanakan liburan Anda dan pesan tiketnya segera!

Baca juga: Terbang ke Luar Negeri Anti Boncos karena Ada Diskon hingga Rp500.000 dari Mister Aladin! Buruan Ambil

Kini, keliling Indonesia pun nggak lagi bikin kantong jebol karena harga tiket pesawatnya jadi murah banget kalau pesan di Mister Aladin! Jangan lupa juga untuk ajak seluruh keluarga Anda biar makin banyak untungnya!

Untuk melihat syarat dan ketentuan serta informasi lebih lanjut mengenai Promo Diskon Terbang Domestik, Anda bisa mengunjungi laman berikut ini: https://www.misteraladin.com/promotions/diskonterbangdom .

Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!

Baca juga: Resep Wedang Angsle, Cita Rasanya Unik dan Wajib Dicoba

Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1133 seconds (0.1#10.140)