Mahalini Ungkap Sakitnya Membohongi Hati lewat Single Terbaru

Senin, 23 Januari 2023 - 14:14 WIB
loading...
Mahalini Ungkap Sakitnya Membohongi Hati lewat Single Terbaru
Mahalini kembali merilis single berjudul Bohongi Hati. Foto/Instagram Mahalini
A A A
JAKARTA - Mahalini semakin aktif berkarya. Terbaru, penyanyi jebolan Indonesian Idol ini kembali merilis single berjudul Bohongi Hati.

Single Bohongi Hati ditulis sendiri oleh Mahalini dan dibantu Tintin. Lagu tersebut bercerita tentang seseorang yang berada dalam kondisi di antara mencoba untuk diam dan menerima semua kejadian di sekitarnya.

Selain itu, Bohongi Hati juga menceritakan tentang sakitnya perasaan membohongi hati dalam menjalani hubungan. Kondisi tersebut tergambar jelas pada setiap liriknya.



"Aku mencoba menggambarkan apa yang dirasakan banyak orang dalam kisah Bohongi Hati. Di luar sana pasti banyak yang merasakan bingung ketika berada di tengah-tengah dan nggak bisa berbuat apa-apa dalam suatu hubungan yang terjalin," ujar Mahalini dalam keterangan resminya, Senin (23/1/2023).

Mahalini berharap single terbarunya ini dapat diterima baik oleh semua pecinta musik Indonesia.

"Aku berharap semua suka sama lagu ini dan semoga kisah kalian serta pasangan kalian terus baik dan bisa jujur dalam menyampaikan apa yang dirasakan," terangnya.

Lagu Bohongi Hati merupakan single pertama Mahalini dari album perdananya yang bertajuk Fabula. Fabula sendiri berarti kisah atau dongeng yang mempunyai pesan moral. Lewat album ini, Mahalini ingin menceritakan kisah cinta dan kehidupan lewat track di dalamnya.



Pada album Fabula terdapat 10 lagu yang enam di antaranya adalah lagu baru Mahalini yaitu Ini Laguku, Putar Waktu, Sial, Buru Buru, dan Bohongi Hati. Sedangkan empat lainnya merupakan lagu Mahalini yang sudah dirilis sebelumnya yakni Melawan Restu, Sisa Rasa, Kisah Sempurna, dan Bawa Dia Kembali. Nantinya lagu lamanya tersebut akan diaransemen ulang sehingga lebih fresh.

Lagu Bohongi Hati sudah bisa didengarkan di semua platform musik digital. Jangan lupa untuk tonton video klipnya di kanal YouTube Hits Records.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6420 seconds (0.1#10.140)