Afgan Diam-Diam Sempat Punya Calon Istri, Siapa Dia?

Senin, 23 Januari 2023 - 16:00 WIB
loading...
Afgan Diam-Diam Sempat Punya Calon Istri, Siapa Dia?
Afgan mengaku sempat memiliki calon istri. Foto/Instagram Afgan
A A A
JAKARTA - Afgan mengaku sempat memiliki calon istri. Pengakuan tersebut terungkap saat penyanyi bernama lengkap Afgansyah Reza itu ditodong pertanyaan oleh Maudy Ayunda.

Awalnya, Maudy menceritakan bahwa dirinya merasa lebih lepas memamerkan kehidupan asmara setelah menikah. Tak lama setelah membahas itu dengan Afgan, Maudy kemudian bertanya tentang 'calon' pada temannya itu.

"Calonnya ada nggak sih?" tanya Maudy Ayunda, dikutip dari kanal YouTubenya, Senin (23/1/2023).



Secara mengejutkan Afgan mengiyakan pertanyaan Maudy Ayunda itu. Sontak Maudy pun dibuat kaget.

"Sempat ada," jawab penyanyi kelahiran 1989 itu.

Pelantun lagu Jodoh Pasti Bertemu tersebut lalu menceritakan mengapa dia dan wanita yang tak disebutkan namanya itu saat ini belum bisa menyatu.

"Cuma dalam relationship ada proses pendewasaan. Harus melakukannya secara terpisah agar bisa bertemu lagi, semoga semakin dewasa," ujar Afgan.



Menurut Afgan, dua individu dalam hubungan harus sama-sama memiliki mental yang stabil. "Aku merasa relationship dua-duanya harus mentally stable, salah satu harus ada yang jadi jangkar," katanya.

Untuk sekarang, Afgan merasa hal tersebut belum bisa dimiliki olehnya maupun si wanita. Tapi Afgan berharap semua akan terjadi di masa depan.

"Not yet but hopefully in the future, ya mudah-mudahan," ucapnya.

Mendengar ucapan Afgan, Maudy Ayunda pun memberikan doa terbaik. Dia ingin lawan mainnya dalam film Refrain itu bisa kembali menyatu dengan sang pujaan hati.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1490 seconds (0.1#10.140)