Fitri Salhuteru Tegaskan Antonio Dedola Masuk Islam Bukan karena Mau Nikahi Nikita Mirzani

Senin, 23 Januari 2023 - 16:50 WIB
loading...
Fitri Salhuteru Tegaskan Antonio Dedola Masuk Islam Bukan karena Mau Nikahi Nikita Mirzani
Fitri Salhuteru membantah kabar yang menyebut bahwa Antinio Dedola mualaf karena untuk menikahi Nikita Mirzani. / Foto: Instagram @toni.dedola
A A A
JAKARTA - Sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru menepis kabar yang menyebutkan bahwa Antonio Dedola memeluk Islam hanya untuk menikahi sahabatnya tersebut.

Sebelumnya, Fitri melalui akun Instagram pribadinya, membagikan momen kekasih Nikita Mirzani itu mengikrarkan dua kalimat syahadat pada Minggu, 22 Januari 2023. Saat itu, Fitri membawa Nikita dan Antonio ke Tasikmalaya.

"Tadi malam, kebetulan saya mengajak Niki ke mertua saya di Tasik, di Tasik ada teman-teman sahabatnya suami saya," ujar Fitri Salhuteru saat dihubungi, Senin (23/1/2023).

Baca juga: Antonio Dedola Kekasih Nikita Mirzani Resmi Mualaf, Sahabat Doakan Bisa Jadi Imam yang Baik

Keputusan Antonio menjadi mualaf pun menuai isu miring di kalangan publik. Dia tuding mualaf demi menikahi Nikita Mirzani saja. Terkait hal ini, Fitri pun menepisnya.

"Menjadi pertimbangan baik buat Niki, karena kan kalau Antoni memang benar-benar serius untuk duduk bersama Niki, kan Niki yang paling enggak bisa. Kan masalah agama masalah prinsip ya, bukan memeluk Islam karena ingin menikah dengan Niki, bukan," jelas dia.

"Itu yang Niki mau keyakinannya, tapi kalau dia memeluk Islam kan lebih mudah untuk menjalankan rumah tangga satu keyakinan gitu sih," lanjut Fitri.

Meski demikian, Fitri tak memungkiri bahwa dalam waktu dekat Nikita dan Antonio akan membahas perihal pernikahan mereka.

Baca juga: Nikita Mirzani Dekat dengan Antonio Dedola, Fitri Salhuteru Doakan Berjodoh

"Tapi Niki, kalau Antoni memeluk agama Islam bukan karena ingin menikah dengan Niki, emang sudah yakin untuk memeluk agama Islam," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1268 seconds (0.1#10.140)