Momen Tahun Baru Imlek, Wendy Walters Jalani Tradisi Ini

Minggu, 22 Januari 2023 - 18:21 WIB
loading...
Momen Tahun Baru Imlek, Wendy Walters Jalani Tradisi Ini
Momen perayaan tahun baru Imlek dimanfaatkan selebgram Wendy Walters untuk merefleksikan jatuh bangun kehidupan dengan berdoa dan menjalani ritual ditemani guru spiritual Suhu Siam di Vihara Siam Lu Kong, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (22/1/2023). Fot
A A A
JAKARTA - Momen perayaan tahun baru Imlek dimanfaatkan selebgram Wendy Walters untuk merefleksikan jatuh bangun kehidupan dengan berdoa dan menjalani ritual ditemani guru spiritual Suhu Siam di Vihara Siam Lu Kong, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (22/1/2023).

Wendy Walters melakukan beberapa rangkaian kegiatannya di hari Imlek. Selain berkumpul bersama keluarga, rupanya dia menjalani ritual dengan salah satu suhu atau spiritualis bernama Siam.

Usut punya usut, ritual yang dilakukan mantan istri Reza Arap ini berguna untuk memberikan keberuntungan dan keselamatan bagi setiap jemaat yang berkunjung dan beragam kegiatan yang dijalani tersebut merupakan kali pertama baginya.

Menurut guru spiritualnya suhu Siam, shio Wendy Walters akan membawa keberuntungan di tahun 2023. Wendy Walters diketahui memiliki shio kerbau yang dinilai merupakan shio yang paling bagus dari hitungannya di tahun ini bersama dengan shio naga dan macan yang diramalkan karier dan pekerjaan para pemilik shio itu akan naik.

Perempuan kelahiran 27 Mei 1996 ini percaya pada ramalan shio karena dibesarkan di tengah para pemeluk Budha. “Kalau shio kerbau cukup beruntung, diaminkan saja, Semoga semakin sukses dan kariernya terus berkembang,," ujar Wendy Walters.



Salah satu rencana karier perempuan bernama asli Wendy Meilina Leo ini adalah berkolaborasi dengan Raffi Ahmad. Namun, Wendy Walters belum mau berbagi cerita terkait rencana kolaborasinya bersama Raffi Ahmad.

“Semoga Tahun 2023 ini cuan life dan aku lagi fokus kolab sana-sini dan kebetulan mau kolaborasi sama Aa Raffi," kata Wendy Walters yang masih enggan dan menyimpan rapat rencana bersama Raffi Ahmad tersebut.

Perempuan berusia 26 tahun tersebut percaya akan hal-hal ritual tersebut.Pasalnya, sejak kecil hingga saat ini budaya itu telah melekat di dirinya. "Oh saya percaya, saya dari kecil sudah dibesarkan dengan budaya Budha jadi dari kecil sudah sering ikutan," tandas Wendy Walters.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2151 seconds (0.1#10.140)