Indra Bekti Sudah Pulang ke Rumah, Keluarga Belum Izinkan Dijenguk

Senin, 23 Januari 2023 - 22:37 WIB
loading...
Indra Bekti Sudah Pulang ke Rumah, Keluarga Belum Izinkan Dijenguk
Indra Bekti sudah pulang ke rumah setelah dirawat di rumah sakit akibat pecah pembuluh darah di kepala. Namun, keluarga belum mengizinkan Bekti untuk dijenguk. Foto/Instagram Indra Bekti
A A A
JAKARTA - Indra Bekti sudah pulang ke rumah pada Sabtu, 21 Januari 2023 setelah dirawat di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat akibat pecah pembuluh darah di kepala . Namun, keluarga belum mengizinkan Bekti untuk dijenguk.

Roy selaku manajer Bekti mengatakan bahwa artis 45 tahun itu sampai saat ini hanya boleh bertemu dengan keluarga. Sebab Bekti masih dalam tahap masa pemulihan.

"Ya paling nggak dalam waktu dekat ini mungkin masih dari keluarga dulu," kata Roy saat konferensi pers di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (23/1/2023).

Demi kesehatan Bekti, Roy pun meminta agar suami Aldila Jelita itu diberikan waktu untuk beristirahat dan menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga dan anak-anaknya.

Baca Juga: Pulang ke Rumah, Indra Bekti Tidak Boleh Bekerja Selama 4 Bulan



"Saya mohon buat semuanya kasih waktu mereka rehat dulu karena kan dari pulang rumah sakit hampir 3 minggu. Waktu untuk keluarga biarkan dulu sama anak-anak," jelas Roy.

Selain itu, kondisi Bekti juga masih terbilang rentan meski sudah dalam keadaan yang lebih baik. Bapak dua anak itu juga masih kesulitan untuk berjalan sehingga membuatnya jadi mudah lelah.

"Juga masih ada kesulitan karena jalannya kan belum sempurna masih gampang capek. Living room Bekti di lantai satu, abis itu kamar Bekti lantai 2 bersama istrinya," ujar Roy.

"Jadi kalau untuk naik turun melelahkan. Kalau ada tamu, nggak mungkin tamu masuk kamar," sambungnya.

Baca Juga: Indra Bekti Diizinkan Pulang dari Rumah Sakit usai 25 Hari Dirawat

Meski demikian, Roy akan mengatur agar Bekti bisa dijenguk. Selain itu, yang terpenting adalah kenyamanan artis tersebut. "Sabar dulu ya untuk yang mau jenguk, minggu depan deh saya coba atur dengan baik. Karena minggu ini Bekti jalannya masih tertatih-tatih, agak capek," ungkap Roy.

Di sisi lain, Roy berharap dalam waktu dekat Bekti bisa berjalan dengan lancar. "Mudah-mudahan minggu depan jalannya sudah mulai sempurna dan lain-lain, nanti saya atur," tandasnya.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2788 seconds (11.252#12.26)