Lahirkan Bayi Laki-laki, Vanessa Angel Namai Anaknya Gala Sky Andriansyah

Selasa, 14 Juli 2020 - 13:12 WIB
loading...
Lahirkan Bayi Laki-laki, Vanessa Angel Namai Anaknya Gala Sky Andriansyah
Vanessa Angel baru saja melahirkan anak pertamanya dengan jenis kelamin laki di Rumah Sakit Anak dan Bunda (RSAB) Harapan Kita, Jakarta, pada Selasa (14/7/2020). Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Vanessa Angel baru saja melahirkan anak pertamanya dengan jenis kelamin laki di Rumah Sakit Anak dan Bunda (RSAB) Harapan Kita, Jakarta, pada Selasa (14/7/2020).

Vanessa pun langsung memberi kabar gembira ini melalui media social miliknya, melalui Instagram dengan akun @ vanessaangelofficial. Dia juga memperlihatkan video buah hatinya itu. Gala terlihat sehat dan aktif.

Istri Bibi Ardiansyah juga langsung memberi anaknya nama. Sayangnya, dia belum menjelaskan arti dari nama anaknya itu.

“Halo onti dan om omku! kenalin namaku Gala Sky Andriansyah, aku lahir tadi pagi pukul 5.51 dengan berat 3,3kg. terima kasih papi @bibliss dan terima kasih dokter @dr.haekal,” tulis Vanessa.

Sejumlah warganet memberi ucapan selamat atas kelahiran anak pertamanya tersebut, termasuk akun Instagram @robbypurba. (Baca juga: Mayat Aktris Naya Rivera Ditemukan di Danau, Netizen Berduka ).

“Ahhhhhh Halo Sayangku Gala... Ini Tulang Robby . Sehat2 ya nak yaaaa... Mbah Echa dan Papa Gala selamat!!! Alhamdulillah. Sehat2 klean semuuaa,” tulis Robby.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1078 seconds (0.1#10.140)