Azis Dapat Standing Ovation dari Juri Indonesian Idol XII, Sukses Bawakan Lagu Kangen

Senin, 23 Januari 2023 - 22:45 WIB
loading...
Azis Dapat Standing Ovation dari Juri Indonesian Idol XII, Sukses Bawakan Lagu Kangen
Azis mendapatkan standing ovation dari juri Indonesian Idol XII di babak final showcase, Senin (23/1/2023). Dia sukses membawakan lagu Kangen dari Dewa 19. Foto/RCTI+
A A A
JAKARTA - Azis mendapatkan standing ovation dari juri Indonesian Idol XII di babak final showcase, Senin (23/1/2023). Dia sukses membawakan lagu Kangen dari Dewa 19 versi R&B.

Dengan tenang dan sederhana, Azis berhasil menaklukan lagu hits tersebut. Penampilannya yang sempurna membuat lima juri Indonesian Idol XII memberikan standing ovation.

Salah satunya yang terpukau adalah Rossa. Ibu satu anak itu mengatakan bahwa penampilan Azis begitu mengasyikan, bahkan gaya bernyanyinya disebut seperti bule.

Baca Juga: Penampilan Novia di Final Showcase Indonesian Idol XII Bikin Anang Kesal

“Enak banget, biasanya musik R&B enaknya pakai lagu bahasa Inggris. Ini kamu bisa bawain pakai (lagu) bahasa Indonesia. Gaya (nyanyi) kamu bule banget,” kata Rossa di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (23/1/2023).

Tak cuma Rossa, Anang Hermansyah juga terpana dengan penampilan Azis. Menurut suami Ashanty itu, Azis berhasil membawakan lagu tersebut dengan gayanya sendiri.

“Ini lagu populer banget. Tapi kamu bisa nyanyiin lagu ini seolah ini bukan lagu milik Ahmad Dhani," puji Anang.

Baca Juga: Judika Beberkan Alasan Selamatkan Rony di Babak Showcase Indonesian Idol 12
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2213 seconds (10.177#12.26)