Pemeran Glee Bergandengan Tangan di Lokasi Ditemukannya Jasad Naya Rivera

Selasa, 14 Juli 2020 - 14:14 WIB
loading...
Pemeran Glee Bergandengan Tangan di Lokasi Ditemukannya Jasad Naya Rivera
Pemeran Glee terlihat saling berpegangan tangan dengan keluarga Naya Rivera di Danau Piru, California Selatan, Amerika Serikat. / Foto: UK Day To Day
A A A
CALIFORNIA - Pemeran Glee, Heather Morris terlihat saling berpegangan tangan dengan keluarga Naya Rivera di Danau Piru, California Selatan, Amerika Serikat, tempat ditemukannya jenazahRivera , Senin (13/7) waktu setempat. Daily Mail melaporkan selain Morris, terdapat bintang Glee lainnya yang turut berpartisipasi.

(Baca juga: Tubuh Aktris Naya Rivera Ditemukan Tewas Mengapung )

Di antaranya adalah Amber Riley, Chris Colfer dan Kevin McHale. Mereka terlihat berpegangan tangan menghadap ke tepi danau, sekitar 56 mil barat laut Los Angeles, dan kemudian saling menghibur satu sama lain dengan pelukan.

Seperti dilansir Page Six, Selasa (14/7), pemandangan memilukan itu terjadi ketika pihak berwenang mengumumkan sebuah mayat ditemukan mengambang di bagian timur laut danau, tempat Rivera terakhir terlihat.

Jenazah itu dikonfirmasi sebagai Rivera , yang hilang pada 8 Juli lalu dalam perjalanan berperahu bersama putranya yang berusia 4 tahun, Josey.

(Baca juga: Mayat Aktris Naya Rivera Ditemukan di Danau, Netizen Berduka )

Pihak berwenang mengatakan, Rivera diduga tewas setelah menghilang di bawah permukaan danau. Dibutuhkan waktu selama enam hari untuk menemukan jenazah Rivera.

Sebelumnya, Morris melalui media sosialnya memohon kepada pihak berwenang untuk bergabung dalam pencarian dengan kelompok kecil teman pada 12 Juli. Dia merasa tidak berdaya di tengah kepergian Rivera .

(Baca juga: Selain Naya Rivera, 5 Selebritas Ini Juga Tewas Akibat Tenggelam )

"Saya mengerti tim Anda melakukan semuanya beserta segenap kemampuannya, tetapi kami merasa tidak berdaya, tidak berdaya dan ingin membantu dengan cara apa pun," tulis Morris kepada Kantor Sheriff Wilayah Ventura di Twitter.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0986 seconds (0.1#10.140)