Cari Peralatan Makan Bayi Berkualitas? Di AladinMall Aja! Ada Diskon Spesial + Gratis Ongkir

Selasa, 24 Januari 2023 - 12:23 WIB
loading...
Cari Peralatan Makan Bayi Berkualitas? Di AladinMall Aja! Ada Diskon Spesial + Gratis Ongkir
Cari produk berkualitas untuk peralatan makan bayi? Beli di AladinMall.id saja. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Cari produk berkualitas untuk peralatan makan bayi? Beli di AladinMall.id saja! Memilih peralatan makan untuk sang buah hati tidak boleh sembarangan lho! Anda harus memerhatikan kualitasnya supaya tahan lama dan tidak berdampak buruk pada kesehatan bayi.

Selain menjual peralatan makan bayi yang berkualitas, AladinMall juga memberikan harga super hemat yang nggak bikin kantong jebol! Kebetulan, saat ini lagi ada diskon hingga 15% dari LustyBunny + gratis ongkos kirim (ongkir)!

Rekomendasi peralatan makan bayi berkualitas yang bisa Anda dapatkan di AladinMall dengan harga super hemat!

LustyBunny Feeding Set - Pink

LustyBunny Feeding merupakan set peralatan makan bayi dengan desain praktis & ergonomic. Aman untuk digunakan serta ideal untuk melengkapi peralatan makan anak Anda. Dapatkan produk ini seharga Rp19.125 saja dari harga Rp22.500.

LustyBunny Feeding Set Gift 6 Pcs LB-1419 - Biru

Perlengkapan makan LustyBunny juga tersedia dalam bentuk packing dus. Isi dari parcel perlengkapan makan ini terbuat dari bahan plastic food grade Polypropylene [PP] sehingga aman untuk si kecil. Miliki produk ini seharga Rp26.980 saja dari harga Rp28.400.

LustyBunny Feeding Set - Putih

LustyBunny Feeding Set - Putih cocok digunakan untuk pribadi maupun gift karena packing dusnya sangat menarik. Paket ini terdiri dari: 1 pc piring, 1 pc gelas dan tutup, serta 1 set sendok dan garpu. Miliki produk ini mumpung harganya turun jadi Rp26.410 saja dari Rp27.800.

Selain ketiga produk di atas, masih ada banyak lho item menarik lainnya yang bisa Anda dapatkan di Official Store LustyBunny yang bisa Anda kunjungi di AladinMall.id ! Selain banyak pilihan, nggak akan bikin kantong jebol juga!

Tunggu apa lagi! Buruan borong peralatan makan berkualitasnya di AladinMall karena promonya terbatas!

Kapan lagi bisa beli peralatan makan bayi yang berkualitas dengan diskon hingga 15% kalau bukan di AladinMall ! Karena promo ini terbatas, buruan deh diborong sebelum kehabisan dan menyesal!

Selain itu, AladinMall juga memberikan gratis ongkos kirim (ongkir) dengan syarat dan ketentuan yang berlaku! Anda juga bisa menggunakan fitur same day service supaya barang yang Anda pesan bisa di kirim di hari yang sama pada saat order!

Informasi AladinMall

AladinMall merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladinmall.id . Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di AladinMall.id dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0972 seconds (0.1#10.140)