4 Film Terbaik yang Dibintangi Stephen Chow, Dijamin Ketawa Ngakak

Selasa, 24 Januari 2023 - 16:05 WIB
loading...
4 Film Terbaik yang Dibintangi Stephen Chow, Dijamin Ketawa Ngakak
Ada banyak judul film terbaik yang dibintangi Stephen Chow. Stephen Chow merupakan aktor asal Hong Kong yang begitu terkenal di industri perfilman dunia. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Ada banyak judul film terbaik yang dibintangi Stephen Chow . Stephen Chow merupakan aktor asal Hong Kong yang begitu terkenal di industri perfilman dunia.

Film-film yang dibintanginya sukses meledak di pasaran dan digandrungi penonton, termasuk di Indonesia. Stephen Chow sendiri memulai kariernya sejak tahun 80-an.

Sejumlah film legendaris telah dia bintangi dan salah satunya yang terbaik ialah Kung Fu Hustle. Tak cuma itu, Stephen Chow juga membintangi sejumlah film lainnya dari berbagai genre.

Penasaran, apa saja film terbaik yang dibintangi Stephen Chow? Berikut rekomendasinya dilansir dari Imdb, Selasa (24/1/2023).



1. Royal Tramp II (1992)

4 Film Terbaik yang Dibintangi Stephen Chow, Dijamin Ketawa Ngakak

Foto/Imdb

Selanjutnya ada film Royal Tramp II. Film ini turut dibintangi Stephen Chow dan dirilis pada 1992.

Royal Tramp II menceritakan sosok Lung Er yang kembali ke Sekte Naga usai mengaku sebagai janda permaisuri. Film bergenre aksi komedi ini jadi salah satu film Stephen Chow yang terbaik, dan mendapat rating 7/10 dari Imdb.

2. King of Beggars (1992)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2359 seconds (0.1#10.140)