Alasan Dian Sastrowardoyo Ogah Layani Foto Penggemar saat Bersama Keluarga, Tak Peduli Disebut Sombong

Selasa, 24 Januari 2023 - 16:35 WIB
loading...
Alasan Dian Sastrowardoyo Ogah Layani Foto Penggemar saat Bersama Keluarga, Tak Peduli Disebut Sombong
Dian Sastrowardoyo mengungkap alasan enggan melayani foto penggemar saat bersama keluarga. Dian tak peduli disebut sombong demi waktu dengan suami dan anaknya. Foto/Instagram Dian Sastrowardoyo
A A A
JAKARTA - Dian Sastrowardoyo mengungkap alasan enggan melayani foto penggemar saat bersama keluarga. Dian pun mengaku tak peduli disebut sombong demi bisa menikmati waktu dengan suami dan anaknya.

Dian mengatakan mempunyai pengalaman kurang menyenangkan saat melayani foto penggemarnya. Di mana saat meladeni satu penggemar, akan semakin banyak orang yang meminta foto.

Hal tersebut membuat pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta itu tidak bisa menikmati waktu luangnya bersama keluarga tercinta. Setelah itu, Dian pun berjanji tidak akan melayani foto penggemar.

"Pokoknya kalau lagi sama keluarga, gue janji sama suami dan anak gue kalau nggak akan meladeni permintaan foto manapun," kata Dian dikutip dari kanal YouTube Vindes, Selasa (24/1/2023).

Baca Juga: Gara-Gara Ini, Dian Sastrowardoyo Sering Merasa Tak Percaya Diri



"Pernah sekali gue kasih ternyata yang sebelah-sebelahnya pada minta. Jadi ngantri, gue yang hari Minggu sama keluarga jadi nggak terlalu konsen karena ngurusin orang-orang," tambahnya.

Sejak saat itu, Dian pun menetapkan sebuah peraturan. Dia bersedia berfoto dengan penggemar hanya dalam situasi tertentu.

"Gue akan foto kalau memang lagi dalam acara jumpa fans dan gue lagi kerja. Kalau sama keluarga gue harus fokus (sama keluarga)," jelas Dian.

Artis 40 tahun itu sadar betul keputusannya ini menuai pro-kontra. Tapi dia tidak ambil pusing. Sebagai seorang ibu, Dian menilai sudah menjadi kewajibannya bisa menghadirkan waktu terbaik bersama anak dan suami.

Baca Juga: Dian Sastro Geram Fotonya Dicomot untuk Jualan, Beri Peringatan Keras

Bagi Dian, ketika dia menelantarkan anak dan suami di hari libur demi urusan pekerjaan, ini sudah termasuk perbuatan dosa.

"Lo mau marahin gue mau bilang gue sombong terserah, silahkan," tandasnya.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2668 seconds (11.210#12.26)