Duet Rhoma Irama dan Ikang Fawzi Meriahkan Road to KDI 2020

Selasa, 14 Juli 2020 - 14:30 WIB
loading...
Duet Rhoma Irama dan Ikang Fawzi Meriahkan Road to KDI 2020
Duet spektakuler antara Rhoma Irama dan Ikang Fawzi menjadi penampilan istimewa di Road to KDI 2020 yang disiarkan langsung MNCTV, Senin (13/7) malam. (Dok. MNCTV)
A A A
Menyambut digelarnya KDI 2020 pada Agustus mendatang, stasiun televisi yang menjadi Rumahnya Dangdut Indonesia, MNCTV, menggelar Road to KDI 2020. Acara ini digelar pada Senin (13/7) malam di studio RCTI+, MNC Studios, Jakarta. Sederet artis kondang Tanah Air turut memeriahkan pergelaran ini.

Raja Dangdut Rhoma Irama menjadi bintang di Road to KDI 2020 semalam. Namun, dia tidak sendirian. Ada Iis Dahlia, Ayu Ting Ting, Cita Citata, dan Danang juga tampil. Yang menarik, ada penampilan Ikang Fawzi di acara ini. Sejumlah penampilan duet spektakuler membuat Road to KDI 2020 pun bertambah meriah.

Betrand Peto menjadi pembuka acara malam tadi dengan penampilannya menyanyikan jingle KDI "Jadilah Bintang" bersaman Wulan Alora, Kiki Ameera, Dedi Regar, dan Putri KDI. Pembukaan itu cukup ciamik terlebih dengan didukung dengan tata cahaya lampu dan stage yang megah. Dilanjutkan dengan duet spektakuler Ayu Ting Ting dengan Betrand Peto dalam lagu Kasih Slow x Jaga Bae Bae.

Rhoma bersama Soneta Band kemudian tampil dengan membawakan sejumlah lagu hit seperti Viva Dangdut, Badai Fitnah, Seni, Mama, dan masih banyak lagi. Dan yang spesial, lagu Penasaran dibawakan Rhoma Irama berduet dengan Ikang Fawzi. Tak ketinggalan, Iis Dahlia pun turut berduet dengan Rhoma Irama dalam lagu Puing Puing. Acara semakin semarak dengan dipandu host kenamaan Indonesia, Ruben Onsu dan Vega Darwanti.

MNCTV tetap menggelar KDI tahun ini. Audisi dilakukan secara online di tengah pandemic Covid-19 seperti sekarang. Juri pun telah dipersiapkan. Ada yang spesial dalam susunan juri pada tahun ini. Iis Dahlia bersama Danang, Ayu Ting Ting dengan Nita Thalia, dan yang terakhir Ivan Gunawan dengan Oky Lukman.

"Pokoknya kami tidak hanya melihat kualitas, namun penampilan pun menjadi penilaian karena industri ini harus komplit," ujar Iis Dahlia.

Tak hanya Iis Dahlia, Rhoma Irama sebagai tokoh dangdut merasa bahagia dan gembira dengan adanya KDI 2020. “Karena dengan adanya ajang ini akan memperkenalkan dangdut dan akan meningkatkan kualitas musisi dangdut mulai dari penyanyinya dan penciptanya," kata Rhoma.

Road to KDI 2020 akan kembali tayang pada Senin (20/7) mulai pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3897 seconds (0.1#10.140)