Farhat Abbas Blak-blakan Risih dengan Bunda Corla, Ancam Laporkan ke Polisi Jika Tak Minta Maaf

Rabu, 25 Januari 2023 - 09:11 WIB
loading...
Farhat Abbas Blak-blakan Risih dengan Bunda Corla, Ancam Laporkan ke Polisi Jika Tak Minta Maaf
Farhat Abbas secara blak-blakan mengaku risih dengan kehadiran Bunda Corla di Indonesia. Pria itu menilai Bunda Corla tidak menunjukkan budaya yang baik. Foto/Instagram Farhat Abbas
A A A
JAKARTA - Farhat Abbas secara blak-blakan mengaku risih dengan kehadiran Bunda Corla di Indonesia. Pria yang berprofesi sebagai pengacara itu menilai Bunda Corla tidak menunjukkan budaya yang baik.

Bunda Corla, dikatakan Farhat seharusnya menjunjung tinggi budaya Indonesia. Di mana tidak mengucapkan kata-kata tidak pantas atau hanya bergoyang seksi di media sosial dan televisi.

"Saya nggak mengatakan diri saya baik atau buruk tapi saya mengatakan apa yang kamu liat itu saya risih. Jangan goyang-goyang yang dengan kalimat (tidak pantas)," kata Farhat dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Rabu (25/1/2023).

"Saya mau tanya budaya apa yang baik yang bisa jadi contoh dari orang itu (Bunda Corla)? Hanya budaya viral," sambungnya.

Baca Juga: Farhat Abbas Ancam Polisikan Bunda Corla Jika Tak Segera Tinggalkan Indonesia, Dinilai Kasar dan Porno



Mantan suami Nia Daniaty ini pun mengaku heran dengan orang-orang di sekitar Bunda Corla yang mendukung influencer tersebut. Termasuk Nikita Mirzani yang sebelumnya sempat memberikan uang saweran sebesar Rp100 juta.

"Ngapain juga Nikita Mirzani ngasih Rp100 juta, buat apa? Lama-lama nanti orang tiru, joget dapat duit," jelas Farhat.

Karena itu, Farhat meminta Bunda Corla untuk segera minta maaf dan merubah sikapnya. Dia bahkan memberikan waktu kepada perempuan yang menetap di Jerman itu untuk segera minta maaf dan mengancam akan melaporkan ke polisi.

"Mumpung belum ada yang laporin nih. Saya minta, sisa lima hari lagi, Corla tidak minta maaf, tidak merubah dan tidak meyakinkan kita, kita laporkan," tandasnya.

Baca Juga: Ivan Gunawan Ungkap Perjuangan Hidup Bunda Corla di Jerman, Makan Sekali Sehari
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2595 seconds (10.177#12.26)