Rossa Bawakan Lagu Bengawan Solo di Stasiun TV Tiongkok, Bikin Bangga

Rabu, 25 Januari 2023 - 12:37 WIB
loading...
Rossa Bawakan Lagu Bengawan Solo di Stasiun TV Tiongkok, Bikin Bangga
Rossa membawakan lagu Bengawan Solo di stasiun TV Tiongkok, CCTV dalam acara Spring Festival Gala 2023. Rossa menyanyikan lagu tersebut dalam bahasa Indonesia. Foto/Instagram Rossa
A A A
JAKARTA - Rossa membawakan lagu Bengawan Solo di stasiun TV Tiongkok, CCTV dalam acara Spring Festival Gala 2023. Menariknya, Rossa menyanyikan lagu legendaris tersebut dalam bahasa Indonesia.

Selain Bengawan Solo, Rossa juga menyanyikan lagu Indonesia lainnya yaitu Bunga Melati. Penampilan ibu satu anak ini menarik perhatian lantaran bernyanyi dengan diiringi oleh musisi Tiongkok.

Pada kesempatan itu, Rossa tampil memakai kebaya merah dan kain batik. Pelantun Hati yang Kau Sakiti ini menata rambutnya dengan disanggul.

Rossa pun merasa terhormat bisa tampil di acara tersebut. Terlebih, aksinya ditonton oleh banyak masyarakat Tiongkok melalui siaran di salah satu stasiun televisi di sana.

Rossa Bawakan Lagu Bengawan Solo di Stasiun TV Tiongkok, Bikin Bangga

Foto/Instagram Rossa

Baca Juga: Rossa Berulang Tahun, Ucapan Manis Afgan Jadi Sorotan



"Imlek kali ini terasa begitu istimewa. Suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari proyek multikultural CCTV di seluruh dunia Spring Festival Gala 2023," tulis Rossa dikutip Rabu (25/1/2023).

"Untuk menghabiskan tahun baru kelinci dengan mewakili Indonesia menyanyikan Bengawan Solo dan Bunga Melati dan ditonton oleh lebih dari 1 miliar orang Republik Tiongkok," lanjutnya.

Sontak, penampilan Rossa itu pun menuai berbagai komentar dari netizen hingga rekan sesama artis. Mayoritas dari mereka takjub dengan mantan istri Yoyo Padi tersebut.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3015 seconds (10.177#12.26)