Rahasa Kecantikan Krisdayanti

Selasa, 26 Mei 2015 - 14:00 WIB
Rahasa Kecantikan Krisdayanti
Rahasa Kecantikan Krisdayanti
A A A
JAKARTA - Sebagai publik figur, Krisdayanti dituntut untuk selalu tampil cantik. Untuk mendukung penampilannya sehari-hari, Krisdayanti memiliki alat make up andalan.

Lipstik dan eyebrow kit merupakan salah satu alat make up andalan ibu empat anak ini. Bahkan, gaya alis KD sempat menjadi tren center.

"Selain lipstik, KD juga suka dengan eyebrow kit. KD bisa make up sesuai karakternya. Makanya dulu sempat booming gaya alis kaya KD. Bahkan pernah menjadi tren model alis yang naik," papar adik kandung Krisdayanti, Kartika di Grand Indonesia, Jakarta.

Tidak hanya lipstik dan eyebrow kit, bedak dan eyeshadow merupakan salah satu alat make up penunjang istri Raul Lemos ini.

"Selain eyebrow kit, KD juga suka dengan bedak dan eyeshadow. Riasan tersebut juga menjadi salah satu pilihan KD saat bermake up," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, KD mengaku dalam make up, dirinya tidak pernah merasa kesulitan. Menariknya, pelantun Mahadaya Cinta ini bisa merias dirinya di dalam mobil dengan waktu yang singkat.

"Saya kalau bermake up itu seperti pesulap. Bisa make up selama tiga jam, tapi bisa juga lima menit. Tergantung acara yang akan saya datangi dan saya juga tidak pernah kesulitan kalau diharuskan bermakeup di mobil," jelas KD.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5987 seconds (0.1#10.140)