Sambut Tahun Baru Kelinci dengan Beragam Acara Khas Tiongkok

Rabu, 25 Januari 2023 - 19:19 WIB
loading...
Sambut Tahun Baru Kelinci dengan Beragam Acara Khas Tiongkok
Dalam rangka memeriahkan tahun kelinci, Aeon Mall Sentul City mengadakan rangkaian acara dengan tema Hop Into Luck pada 12 Januaroi 2023 - 29 Januari 2023. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Dalam rangka memeriahkan tahun kelinci, Aeon Mall Sentul City mengadakan rangkaian acara dengan tema Hop Into Luck pada 12 Januaroi 2023 - 29 Januari 2023. Rangkaian acara khas Tiongkok tersebut juga dilengkapi dengan program belanja berhadiah jutaan rupiah.

Guna menyuguhkan pengalaman yang berbeda, Aeon Mall Sentul City memberikan sentuhan dekorasi oriental diberbagai area yang berpusat di Canal Walk, Ground Floor.

“Kami menghadirkan berbagai pertunjukan oriental yang otentik untuk para pengunjung selama periode acara berlangsung," kata General Manajer Mall Operation Aeon Mall Sentul City Bayu Tunggul Aji melalui siaran resminya, Rabu (25/1/2023).

"Harapan kami para pengunjung dapat merasakan pengalaman berbelanja yang berbeda di Aeon Mall Sentul City ini," sambungnya.



Adapun berbagai acara yang diadakan adalah pertunjukan hulla hoop & wushu, monkey king, barongsai tonggak, dan changing mask yang merupakan salah satu seni pertunjukan opera khas daerah Sichuan, Tiongkok.

Melengkapi rangkaian acara, Aeon Mall Sentul City mengadakan program belanja lucky orange blossom bagi para pengunjung. Dengan berbelanja senilai Rp500 ribu selama periode acara diberbagai toko yang ada di Aeon Mall Sentul City, maka customer berhak mengikuti program belanja dan mendapatkan hadiah langsung di Eternity Privilege Counter, 1F.

Total hadiah yang sudah disiapkan bernilai jutaan rupiah. Selain itu, Aeon Mall Sentul City bekerja sama dengan Gopay mengadakan program cashback khusus untuk pembelanjaan di area Food Terrace (Food Court, lantai 2F) dengan menggunakan fitur self order di aplikasi Aeon Mall Indonesia.

Selain menyuguhkan rangkaian acara dan program yang menarik, Aeon Mall Sentul City bekerja sama dengan PMI Kabupaten Bogor untuk Kegiatan donor darah pada 21 Januari 2023 di lantai 2F.



“Tidak hanya mengadakan acara bertema oriental, kami juga tetap selalu mengadakan acara CSR, yaitu kegiatan donor darah. Hasil dari aksi ini akan kami serahkan ke PMI Kabupaten Bogor untuk dikelola dan diberikan kepada pihak yang membutuhkan,” tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2285 seconds (0.1#10.140)