Gisel dan Gading Marten Berkaca dari Masa Lalu, Ingin Kompak Terus demi Gempi

Kamis, 26 Januari 2023 - 07:47 WIB
loading...
Gisel dan Gading Marten Berkaca dari Masa Lalu, Ingin Kompak Terus demi Gempi
Gisel dan Gading Marten bersama putri mereka, Gempi. Foto/Instagram Gisel
A A A
JAKARTA - Gisella Anastasia atau Gisel dan Gading Marten menjadi bukti bahwa perceraian tak selalu berakhir permusuhan. Mereka bisa tetap akrab serta kompak dalam mengasuh anak semata wayang, Gempita Nora Marten.

Mengenai hal ini, ternyata ada salah satu faktor yang menjadi dasar kekompakan Gisel dan Gading dalam urusan memberi kasih sayang pada Gempi. Menurut Gisel, mereka sama-sama berkaca pada masa lalu keluarga masing-masing.



"Mas Gading berasal dari keluarga yang beragam, keluargaku utuh tapi tidak sebaik itu juga. Dari situ belajar bahwa ternyata anak ini yang dibutuhkan adalah kasih sayang yang full dari kedua belah pihak," kata Gisella Anastasia, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (26/1/2023).

Sekadar informasi, orangtua Gading Marten sendiri yakni Roy Marten dan Farida Sabtijastuti bercerai. Gading lantas memiliki ibu sambung yaitu Anna Maria.

Kembali pada Gisella dan Gading, keduanya sadar betul pada akhirnya mereka pun tak bisa mempertahankan keutuhan rumah tangga. Namun demikian, baik Gisel maupun Gading berusaha sekuat tenaga agar Gempi tetap merasakan kehangatan dari orang tua kandung.



"Aku sama Mas Gading terlanjur ngelewatin banyak hal, nah kita mau membuat yang sebaik-baiknya agar Gempi punya bekal yang cukup dan merasa aman karena dia tahu betul ada mama dan papanya yang support, walaupun kondisi nggak sempurna," tutur Gisel.

Keinginan Gisel usai mengalami perceraian dengan Gading Marten hanyalah tetap berbuat baik kepada anaknya di tengah keadaan yang mungkin dianggap kurang baik di mata orang lain.

Sementara itu, kedekatan Gading Marten dan Gisella Anastasia bersama anaknya masih kerap terlihat di momen-momen spesial. Salah satunya ketika pergantian tahun kemarin, Gisel, Gading, dan Gempi kompak liburan ke London.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1639 seconds (0.1#10.140)