Heboh Lisa BLACKPINK Foto Bareng Neymar, Netizen: Ratu dan Raja

Kamis, 26 Januari 2023 - 09:56 WIB
loading...
Heboh Lisa BLACKPINK Foto Bareng Neymar, Netizen: Ratu dan Raja
Lisa BLACKPINK membagikan potret kebersamaannya dengan pesepakbola asal Brasil, Neymar. Foto/Instagram
A A A
PARIS - Lisa BLACKPINK membagikan potret kebersamaannya dengan pesepakbola asal Brasil, Neymar.

Awalnya Lisa yang mengunggah foto dirinya bersama Neymar di akun Insta Story. Kemudian, foto serupa juga ditampilkan Neymar di fitur Instagram yang sama miliknya.

Tampak pada foto Lisa dan Neymar tersenyum ke arah kamera. Posisi wajah dan tubuh mereka saling menempel, seakan ingin menunjukkan kedekatan mereka.



Karuan saja, fans dari kedua bintang tersebut heboh. Foto mereka pun dibagikan ulang di banyak akun media sosial, khususnya Twitter. Alhasil, nama Neymar menjadi trending topic di media sosial tersebut.

Di akun Instagramnya, majalah Rolling Stone juga ikut memamerkan foto Lisa dan Neymar ini. Netizen banyak yang menyanjung mereka.

"Legenda sepakbola dan legenda kpop," komentar salah satu netizen, dikutip Kamis (26/1/2023).

"Queen Lisa dan King Neymar," timpal yang lain.



Sementara itu, Lisa BLACKPINK saat ini memang tengah berada di Paris, Prancis, bersama rekan segrupnya. Mereka ada di sana untuk menghadiri konser Le Gala des Pieces Jaunes. Sedangkan Neymar diketahui kini sedang merumput bersama klub sepakbola Prancis, Paris Saint-Germain.

Tak diketahui pasti di mana foto tersebut diambil. Belum jelas pula siapa di antara dua pesohor dunia tersebut yang menjadi penggemar dan mana yang idola. Hanya, banyak netizen Twitter menduga keduanya memang saling ngefans.

Laman TMZ menulis, beberapa waktu belakangan ini Neymar memang suka mendengarkan lagu-lagu BLACKPINK. Ia pernah membagikan video musik BLACKPINK di akun Twitternya dan bahkan ikut bergoyang ala-ala dance pada lagu How You Like That.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1936 seconds (0.1#10.140)