Gajian Datang, Saatnya Stok Kebutuhan Bulanan! Dapatkan Beras Premium di AladinMall, Ada Harga Murah + Gratis Ongkir

Kamis, 26 Januari 2023 - 10:15 WIB
loading...
Gajian Datang, Saatnya Stok Kebutuhan Bulanan! Dapatkan Beras Premium di AladinMall, Ada Harga Murah + Gratis Ongkir
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Gajian datang, saatnya stok kebutuhan bulanan seperti beras yang kerap kita konsumsi sehari-hari. Supaya nasi yang dihasilkan lebih lezat dan cocok disantap dengan lauk apa pun, cobain deh beras premium.

Beras premium umumnya lebih disukai masyarakat karena lebih bersih, sehingga Anda tidak perlu repot-repot untuk memilah batu atau gabah sebelum dicuci. Selain itu, tekstur beras biasanya lebih pulen sehingga tetap enak disantap dengan lauk apa pun.

Namun, banyak yang beranggapan bahwa harga beras premium itu mahal. Padahal, Beras Keluarga Bijak (BKB) dibanderol dengan harga yang terjangkau yakni hanya Rp110.000 saja untuk kemasan @5 kg x 2 bag. Dapatkan harga spesial tersebut hanya di AladinMall.id!

Berikut produk yang bisa Anda dapatkan dari Beras Keluarga Bijak

Bundling Promo 2 Bag Beras Keluarga Bijak @5kg

Beras Keluarga Bijak (BKB) merupakan beras premium kualitas atas namun harga pantas! Dapatkan beras pulen yang menghasilkan nasi lezat dan cocok disantap dengan lauk apa pun! Miliki produk ini segera dengan harga Rp110.000 saja dengan menggunakan kode voucher AMBKB01!

Sederet keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika mengonsumsi beras premium dari Beras Keluarga Bijak (BKB)!

Menggunakan beras premium dari Beras Keluarga Bijak (BKB) dapat menghemat waktu memasak Anda. Karena, Anda bisa langsung mencuci beras tanpa harus memilahnya terlebih dahulu. Selain itu, tekstur berasnya juga pulen, rasanya enak, mirip dengan yang ada di restoran!

Untuk melihat produk-produk dari Beras Keluarga Bijak (BKB), Anda bisa mengunjungi Official Store yang ada di AladinMall.id. Dijamin harganya lebih murah serta service yang memuaskan pelanggan!

Selain bisa beli beras premium dengan harga super hemat, belanja di AladinMall juga gratis ongkir lho!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1864 seconds (0.1#10.140)