alexametrics

MasterChef Indonesia 4 Hadirkan Juri Asal Italia

loading...
MasterChef Indonesia 4 Hadirkan Juri Asal Italia
MasterChef Indonesia Seasson 4 akan menghadirkan nuansa baru dengan hadirnya juri baru. Para pendukung MasterChef Indonesia 4 berpose bersama usai konferensi pers di Jakarta, Rabu (27/5/2015). (Sindonews/Rina Anggraeni)
A+ A-
JAKARTA - Setelah sukses dengan seri ke-3, MasterChef Indonesia Season 4 akan hadir dilayar RCTI. Kontes memasak ini akan mengambil bibit -bibit unggul calon koki terhebat di tiga kota besar Pulau Jawa.

Director Programming and Production RCTI Dini Aryanti Putri mengatakan tantangan lebih kejam dan sulit akan hadir di dalam MasterChef Indonesia Season 4. Kehadiran juri baru, yaitu kritikus makanan Matteo Guerinoni dari Italia, akan memberikan nuansa berbeda di kompetisi memasak ini.

"Jurinya lebih berbeda. Kita punya pemain baru. Kita punya satu mafia baru, dan mafia Hong Kong, kombinasi mafia internasional. Nah, itu sesuatu yang menarik. Yang pasti tantangannya lebih sulit dan lebih kejam," ujar Dini di Studio 4 RCTI, Jakarta, Rabu (27/5/2015).

Menurut Dini, kompetisi memasak ini bukan hanya menampilkan segi masakannya, tapi juga akan menampilkan sisi edukasi. "Ujung-ujungnya untuk edukasi. Ini bukan hanya kompetisi memasak. Ini kompetisi memasak lebih baik lagi dan lebih mengedukasi," papar dia.

Dalam kesempatan yang sama, Matteo merasa sangat bangga bisa menjadi juri MasterChef Indonesia Season 4. “Seorang chef harus memiliki wawasan yang luas, kecepatan, ketepatan dan kreativitas dalam memasak," ujar Matteo, yang juga seorang pemilik restoran ini.

Sementara itu, melalui tahapan yang mendetil dan ketat, telah didapatkan sebanayak 50 peserta terbaik berhak unjuk kebolehan mereka di tahapan audisi Masterchef Indonesia ke-4. Kemampuan dan kreativitas para peserta akan diuji di bawah tekanan waktu serta berbagai tantangan yang telah disiapkan oleh para juri.

MasterChef Indonesia 4 ini akan mulai tayang di RCTI pada Minggu (31/5/2015) pada pukul 17.30 WIB. Setiap pekan, acara ini bisa ditonton pada Sabtu dan Minggu di jam yang sama.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak