Road to Kilau Raya MNCTV Siap Goyang Warga Jember, Jawa Timur

Kamis, 26 Januari 2023 - 13:03 WIB
loading...
Road to Kilau Raya MNCTV Siap Goyang Warga Jember, Jawa Timur
Road to Kilau Raya (RTKR) MNCTV sebagai rumahnya musik dangdut terus memberikan suguhan hiburan yang senantiasa dinanti oleh pecinta dangdut Tanah Air. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Road to Kilau Raya (RTKR) MNCTV sebagai rumahnya musik dangdut terus memberikan suguhan hiburan yang senantiasa dinanti oleh pecinta dangdut Tanah Air. Di awal tahun 2023 RTKR MNCTV akan tour dari kota ke kota di setiap bulannya, kali ini kota yang terkenal dengan karnavalnya yaitu kota Jember, Jawa Timur menjadi destinasi pertamanya.

RTKR nantinya akan tayang secara langsung pada hari Jumat, 27 Januari 2023 pukul 20.30 wib. deretan artis-artis yang akan tampil nanti pun sudah siap untuk menghibur warga Jember nantinya.

Deretan atris ibu kota yang akan turut meramaikan RTKR Jember nanti pun tak kalah seru, seperti Inul Daratista, Farel Prayoga, D'bagindas, Nilam Kdi, Tasya Rosmala, Sephin Misa, Resa Lawang Sewu, Lala Widy, Dara Ayu, Dara Fu, Wandra, Wahidarjo, Pasheman dan Master Limbad. RTKR Jember nantinya akan dipandu oleh host ternama yaitu Robby Purba juga Vega Darwanti.

Baca juga: Besok Terakhir! Buruan Kejar Magic Sale dari Mister Aladin dengan Diskon hingga Rp1.050.000!

Akan banyak aksi yang akan disuguhkan pada RTKR Jember nanti, seperti aksi massive paskibra cilik jember & pasheman, kolaborasi lintas generasi, bintang rtkr, pesta rakyat, bagi-bagi rezeky warga jember dan aksi dari master limbad.

Jangan lupa untuk menyaksikan Road to Kilau Raya MNCTV kota Jember, yang akan tayang secara langsung pada hari Jumat, 27 Januari 2023 pukul 20.30 wib dari Jember Edu Garden.

Road to Kilau Raya MNCTV Siap Goyang Warga Jember, Jawa Timur


Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF, Jember 41 UHF, Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.

Baca juga: Gajian Datang, Saatnya Stok Kebutuhan Bulanan! Dapatkan Beras Premium di AladinMall, Ada Harga Murah + Gratis Ongkir

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1106 seconds (0.1#10.140)