Profil Mitzi Abigail, Kekasih Pebulutangkis Anthony Ginting

Kamis, 26 Januari 2023 - 13:56 WIB
loading...
Profil Mitzi Abigail, Kekasih Pebulutangkis Anthony Ginting
Profil Mitzi Abigail, kekasih pebulutangkis Anthony Ginting sangat menarik untuk dikulik. / Foto: Instagram @mitziabigail
A A A
JAKARTA - Profil Mitzi Abigail, kekasih pebulutangkis Anthony Ginting sangat menarik untuk dikulik. Ya, di acara pernikahan Shesar Hiren Rhustavito pada Agustus 2022, sosok Anthony mencuri perhatian. Pasalnya, dia menggandeng wanita cantik yang diketahui bernama Mitzi Abigail.

Di acara tersebut, Ginting terlihat keren dalam balutan busana adat Minang berwarna hijau mint, sementara sang kekasih memakai satu set outfit berwarna putih.

Sosok kekasih Anthony Ginting membuat banyak orang penasaran. Terlebih lagi para penggemar yang mengidolakan Ginting sejak lama.

Baca juga: Luna Maya Cari Karyawan untuk Bisnis Pijatnya, Tawarkan Gaji Rp25 Juta per Bulan

Rupanya pasangan ini sudah menjalin hubungan sejak 2014. Mitzi Abigail juga ternyata seorang atlet bulutangkis. Dia pernah bergabung dalam naungan PB Djarum, namun tak lolos seleksi masuk Pelatnas Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

Nah, bagi Anda yang penasaran dengan sosok Mitzi, berikut profilnya.

Nama lengkap: Mitzi Abigail Purnama
Nama panggilan: Mitzi
Tempat dan tanggal lahir: Jakarta, 19 Februari 1996
Umur: 26 tahun
Agama: Kristen
Instagram: @mitziabigail
Twitter: @mpabigail
TikTok: @mpabigail

Fakta tentang Mitzi Abigail:

1. Seorang Selebgram

Selain dikenal sebagai kekasih dari Anthony Ginting, Mitzi juga seorang selebgram lho. Saat ini, dia sudah memiliki kurang lebih 125 ribu pengikut. Melalui akun Instagram pribadinya, dia banyak mereviu produk kecantikan. Selain itu, dia juga banyak membagikan momen saat liburan dan menghabiskan waktu dengan sang kekasih.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2200 seconds (0.1#10.140)