Tak Ambil Pusing Komentar Netizen, Devano Danendra Kembali Bersemangat Lanjutkan Karier

Kamis, 26 Januari 2023 - 15:37 WIB
loading...
Tak Ambil Pusing Komentar Netizen, Devano Danendra Kembali Bersemangat Lanjutkan Karier
Devano Danendra sudah mulai kembali bersemangat melanjutkan kariernya di dunia hiburan Tanah Air. / Foto: Instagram @iamdevano
A A A
JAKARTA - Devano Danendra sudah mulai kembali bersemangat melanjutkan kariernya di dunia hiburan Tanah Air. Sebelumnya, putra Iis Dahlia sempat terpuruk lantaran kerap dihujat warganet, bahkan sempat terpikir untuk mengakhiri hidup.

Kini, aktor dan penyanyi 20 tahun itu tak mau ambil pusing lagi dengan komentar-komentar miring warganet.

"Aku sekarang enggak apa-apa keadannya. Masih pengin berusaha untuk profesional karena ya aku bakal berusaha sih," ungkap Devano saat ditemui awak media di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Tandai Kebangkitan, Devano Danendra Akan Ubah Penampilan

Devano ingin memberikan yang terbaik untuk banyak orang sebagai figur publik. Menurutnya, kalangan penggemarlah yang berhasil mengembalikan semangat untuk kembali berkarya.

Devano kemudian sempat menyinggung pergaulannya saat ini yang terkesan negatif.

"Menurut aku, sekarang udah waktunya untuk kayak udahlah bodo amat mau ngapain, mau minum alkohol atau (pakai) kuku, anting atau tindik lagi, aku udah enggak peduli sih," kata dia.

Baca juga: Profil Mitzi Abigail, Kekasih Pebulutangkis Anthony Ginting

"Karena aku sayang banget sama fans-fans aku, dan aku juga termasuk orang yang pengin bikin orang happy. Ya semoga semuanya bisa happy dengan aku bisa bangkit dan semangat," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1582 seconds (0.1#10.140)