KEK MNC Lido City Segera Gelar Konser ala Coachella, Amerika! Ikuti Update Jadwal Konsernya Ya...

Kamis, 26 Januari 2023 - 18:10 WIB
loading...
KEK MNC Lido City Segera Gelar Konser ala Coachella, Amerika! Ikuti Update Jadwal Konsernya Ya...
Lido Music & Arts Center yang merupakan world-class outdoor venue pertama di Indonesia untuk penyelenggaraan berbagai festival musik dan seni. / Foto: ist
A A A
BOGOR - Bagi pencinta musik menonton sebuah konser merupakan sebuah kenikmatan yang tidak tergantikan, tidak jarang para konser hunter rela untuk menempuh perjalanan yang jauh dan membayar tiket konser yang cukup mahal untuk menonton konser penyanyi idola mereka.

Kenikmatan itu seolah sirna karena pandemi menyebabkan mereka tidak dapat merasakan vibe menonton konser secara langsung penyanyi idola mereka. Namun dalam waktu dekat para konser hunter akan mempunyai harapan baru karena Indonesia akan segera memiliki satu tempat konser kelas dunia yang serupa dengan tempat konser terkenal di Coachella, Amerika Serikat.

Berlokasi di KEK MNC Lido City - Bogor, Lido Music & Arts Center yang merupakan world-class outdoor venue pertama di Indonesia untuk penyelenggaraan berbagai festival musik dan seni nasional maupun internasional, yang hadir dengan mengusung konsep terinspirasi dari Coachella Music & Art Festival di California, Amerika Serikat.

Baca juga: Angela Tanoesoedibjo: Arah Kebijakan Kemenparekraf 2023 Diharapkan Bisa Dorong Pencapaian Target

Berdiri di atas lahan seluas 5 hektar dengan konsep venue konser terbuka, Lido Music & Arts Center didesain untuk menampung 50 ribu pengunjung. Bedanya, bila Coachella berada di kawasan Colorado Desert yang suhunya bisa mencapai 41 derajat celsius, Lido Music & Arts Center berada di ketinggian 600 mdpl dengan suhu sejuk sekitar 22 sampai 25 derajat celcius dan berlatar belakang 3 gunung.

Dengan akses transportasi ke lokasi yang sangat mudah diakses melalui Tol Bocimi, Lido Music & Arts Center dapat dijangkau dalam waktu 1 jam dari Jakarta, Lido Music & Art Center akan memberikan kepuasan seni menonton konser yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

"Lido Music & Arts Center didukung oleh lokasi yang memiliki udara yang sejuk dan pemandangan sekitar yang menakjubkan, selain itu akses transportasi ke lokasi yang sangat mudah di akses akan menjadikan Lido Music & Arts Center salah satu tempat tujuan favorit para penikmat musik nantinya," kata Direktur PT MNC Land Tbk, Natalia Cecilia Tanudjaja

Saat ini Lido Music & Arts Center sedang dalam tahapan penyelesaian, dan diharapkan bisa selesai dan menyelenggarakan konser perdananya di pertengahan tahun 2023 ini.

Baca juga: Layanan Eazy Passport: Hasil Kerja Sama Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Jakarta Pusat dengan AladinTravel by Mister Aladin

Jadi para konser hunter siapkan diri untuk menikmati konser penyanyi idola anda di Lido Music & Arts Center. Untuk info lebih lengkap tentang Lido Music & Arts Center, kunjungi https://www.mncland.com atau follow akun Instagramnya @mncland.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2313 seconds (0.1#10.140)