Sibuk Bermusik, Arian Seringai Serius Juga Jalani Lini Bisnis Vape

Kamis, 26 Januari 2023 - 17:55 WIB
loading...
Sibuk Bermusik, Arian Seringai Serius Juga Jalani Lini Bisnis Vape
Vokalis Arian Seringai kini makin serius menekuni lini bisnis lewat Lawless Jakarta bermula dari bisnis clothing, food and beverage, bengkel hingga studio tato. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Vokalis Arian Seringai kini makin serius menekuni lini bisnis lewat Lawless Jakarta bermula dari bisnis clothing, food and beverage, bengkel hingga studio tato.

Vokalis sekaligus frontman band Seringai ini kini mantap menekuni bisnis vape lewat Space Cake hasil kolaborasi Lawless Jakarta dengan Public Distribusion. Bisnis vape ini sebetulnya perwujudan mimpi Arian Seringai sejak lama setelah sempat tertunda .

"Sekarang mulai coba bisnis vape meski sudah lama ingin dilakukan sempat tertunda karena ada dari salah satu dari kita berlima sebagai founder gak sreg dengan bisnis vape ," kata Arian Seringai disela-sela mengenalkan Space Cake di kawasan SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2023) malam.

Adanya kerjasama ini terjalin lewat proses panjang.Terbilang masih awam dalam dunia vape, Arian harus mempelajari detail sampai pembuatan liquid untuk memahami bisnis tersebut. "Banyak anak musik band yang suka ngevape jadi cocok lah bisnisnya," ucap vokalis Band Seringai itu.



Kekasih dari artis Manohara ini mempelajari cara membuat liquid dengan berbagai rasa. Dia bahkan menentukan rasa Mascarpone Cake with Humble Crumble Topping dalam Space Cake. "Sejujurnya gue itu pengidap asma dan baru coba vape saat bisnis ini jalan, tapi sejauh ini aman dan nggak ada masalah," ujar Arian.

Arian Seringai sudah memproduksi 30 ribu botol ukuran 60 ml untuk nikotin freebase.
Brand clothing, Lawless Jakarta menjalin kolaborasi dengan produsen dan distributor eliquid, Public Distribution

Sementara itu, kolaborasi dua pihak Lawless dan Public menghasilkan produk berupa e-liquid berjudul ‘Space Cake’. Adapun Space Cake merupakan liquid dengan rasa Mascarpone Cake with Humble Crumble Topping, yang unik dengan hint strawberry, gurih dan tidak oversweet.

"Sensasi rasa mascarpone yang lezat dengan aroma humble crumble yang nikmat. Kombinasi antara flavor yang creamy dengan estetika yang dreamy, Lawless style," kata Sammy Bramantyo, Co-founder dari Lawless Jakarta.

Demi project kolaborasi unik ini, Lawless Jakarta tidak sembarangan memilih produsen e-liquid untuk meracik ramuan berbasis freebase tersebut. Lawless Jakarta dan Public menyiapkan packaging dengan tema yang makin menekankan tema luar angkasa yang diusung ‘Space Cake’.

Tidak berhenti di situ, sebuah jingle spesial untuk produk tersebut juga telah digarap oleh unit doom metal yang bernaung dalam Lawless Jakarta Records, Godplant. Jingle tersebut bisa didengarkan secara langsung pada acara peluncuran resmi ‘Space Cake’ yang diadakan pada 25 Januari 2023 di Beer Hall SCBD.

"Proses panjang dalam menghasilkan Space Cake bersama dengan Lawless Jakarta adalah bukti komitmen kami dalam hal kualitas dan inovasi produk e-juice di Indonesia. Semoga Space Cake dapat dinikmati dan diterima dengan baik di masyarakat," jelas Blantika Sandi, General Manager dari Public Distribution.

Space Cake akan dipasarkan secara terbatas pada akhir Januari 2023 melalui akun resmi Lawless Jakarta di Tokopedia dan dijual untuk umum pada Februari 2023.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1357 seconds (0.1#10.140)