ILIR7 Rilis Lagu ke Lain Hati, Ceritakan Pengkhianatan Sang Kekasih

Kamis, 26 Januari 2023 - 20:45 WIB
loading...
ILIR7 Rilis Lagu ke Lain Hati, Ceritakan Pengkhianatan Sang Kekasih
Band ILIR7 kembali merilis single terbarunya yang bertajuk Ke Lain Hati. Sang vokalis Ave pun menceritakan makna yang terkandung dalam lagu tersebut. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Band ILIR7 kembali merilis single terbarunya yang bertajuk Ke Lain Hati. Sang vokalis Ave pun menceritakan makna yang terkandung dalam lagu tersebut.

Band asal Sumatera Selatan ini terdiri dari empat anggota yakni Ave (vokal), Zinx (gitar), Vic (bass), dan Richie (drum). Setelah viral dengan lagu Salah Apa Aku, band ini membuat karya terbarunya.

Dalam music video (MV) digambarkan seorang wanita yang putus cinta dengan pacarnya sampai ingin bunuh diri. Datanglah seorang pria baru yang menemaninya dan menghiburnya disaat terpuruk ini.

“Di MV menolong orang mau bunuh diri karena patah hati,” kata Ave, live Instagram Okezone, Kamis (26/1/2023).



Lebih lanjut, kata dia, si pria berkorban apapun demi kebahagiaan sang wanita. Namun sayangnya si wanita malah mengkhianatinya dan kembali ke pria yang dahulu meninggalkannya.

“Pengorbanan apapun itu. Tiba-tiba dia balik ke hati yang nyakitin” ucapnya.

Lagu Ke Lain Hati mengisahkan tentang seseorang yang berkorban untuk orang yang dicintainya. Setelah membuat banyak janji sehidup semati, dia ingkar dan pergi ke pelukan pria yang pernah memutuskan hubungannya kala itu.

“Pergilah karena ku percaya kau bahagia, sadarku kau pantas tuk bersanding dengannya, biarkanlah aku disini terluka. Semoga kau bahagia untuk selama-lamanya dengan dia,” penggalan lirik lagu tersebut.

Pesan lagu ini yakni mengikhlaskan apa yang ditinggalkan. Bisa saja mendapat penggantinya yang lebih baik lagi.

“Ikhlas, bahagia,” tuturnya.

Lagu Ke Lain Hati ILIR7 sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital. Sedangkan Video Musiknya bisa ditonton di Channel YouTube ascadamusik.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2100 seconds (0.1#10.140)