Jadi Duta Sad Boy, Rizky Billar Beri Selamat pada Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Selasa, 14 Juli 2020 - 16:24 WIB
loading...
Jadi Duta Sad Boy, Rizky Billar Beri Selamat pada Dinda Hauw dan Rey Mbayang
Rizky Billar (kanan) hadir di pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Foto/Screenshot IG @rizkybillar
A A A
JAKARTA - Dunia Instagram sedang dihebohkan dengan pernikahan sepasang selebriti Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Bagaimana tidak, sejoli yang mulai dekat sejak menjalani pekerjaan bersama itu melangsungkan pernikahan tanpa proses berpacaran sebelumnya.

Ditambah lagi, ikatan persahabatan antara Dinda Hauw dan aktor Rizky Billar yang sangat erat membuat netizen meyakini bahwa Dinda akan berjodoh dengan Rizky. Namun di luar dugaan, pada Jumat (10/7) pekan lalu bintang utama film “Ayah Mengapa Aku Berbeda” itu justru melangsungkan pernikahan dengan penyanyi Rey Mbayang.

Meskipun menyimpan perasaan kehilangan, Rizky tetap memberi ucapan selamat atas pernikahan sahabatnya itu lewat akun Instagram @rizkybillar. ( )

"Selamat menempuh hidup baru Rey dan Dinda, semoga kehidupan kalian selalu diselimuti kebahagiaan," ” tulis Rizky.

Meskipun sudah memberikan restu untuk kedua sahabatnya, beberapa teman Rizky dari industri perfilman justru banyak yang meledeknya.

“Kok hatinya masih utuh tuh di baju” tulis akun @rizkyalatas, yang juga meniti karier di dunia FTV.

Selain itu, aktis cantik Tisa Biani juga ikut meragukan kondisi Rizky Billar. “Ah, masa sih?” komen akun Instagram @tissabiani.

Namun, banyak juga kalangan artis yang memberi Rizky dukungan seperti Raymon Knuliqh. “Anda adalah sebaik-baiknya pria!! My Friend,” tulisnya dalam akun @reymon_knuligh.ori.

“Berat emang ky..senymin aja udah ya.. yuk jalan jalan gua gamau lu kepikiran banget,” tulis pemilik akun @ajil_ditto08.

Bahkan candaan dari para aktor dan aktris tersebut semakin menjadi-jadi ketika Rizky Billar menerima bunga yang diberikan langsung oleh Dinda Hauw.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3459 seconds (0.1#10.140)