Lesti Kejora Unggah Potret Bak Model, Netizen Salfok dengan Matanya

Kamis, 26 Januari 2023 - 23:55 WIB
loading...
Lesti Kejora Unggah Potret Bak Model, Netizen Salfok dengan Matanya
Lesti Kejora. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora baru-baru ini tampak membagikan potret terbaru dirinya. Potret tersebut tampaknya hasil pemotretan dengan salah seorang fotografer profesional selebriti Tanah Air yang dilakukan baru-baru ini.

Ia membagikan dua potret tersebut ke akun Instagram pribadinya. Dalam potret tersebut, Lesti Kejora tampak berpose bak model profesional.

Meski dalam balutan busana yang sederhana berupa tunik plisket putih dan hijab coklat, aura Lesti Kejora tampak terpancar dalam pemotretan kali ini.

Dalam potret pertama, Lesti Kejora tampak difoto dari angle bawah. Ia melakukan pose seolah sedang ingin meraih sesuatu dengan mengulurkan tangannya ke arah kamera.





Istri Rizky Billar ini juga tampak melempar ekspresi fierce dan pandangan yang sayu ke arah kamera, dengan kedua mata indahnya yang berbingkai bulu mata nan lentik.

Lesti juga tampak membagikan potret close up dirinya dalam pulasan make up yang tampak natural. Ia tampak memilih warna lipstick peach dan eyeshadow berwarna senada.

Dalam potret kedua itu, ia juga tampak kembali melempar ekspresi fierce secara candid. Tak ke arah kamera, Lesti justru tampak melempar pandangannya ke arah lain.

Unggahan hasil pemotretan Lesti Kejora yang menjelma bak model itu pun dibanjiri komentar oleh netizen. Banyak yang memuji penampilan Lesti yang disebut-sebut makin cantik. Tak sedikit juga yang justru salah fokus dengan keindahan mata bulat yang dimiliki Lesti.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1763 seconds (0.1#10.140)