Kerap Dianggap Jomblo, Luna Maya Ternyata Sempat Jalin Asmara dengan Pria Bule

Jum'at, 27 Januari 2023 - 10:48 WIB
loading...
Kerap Dianggap Jomblo, Luna Maya Ternyata Sempat Jalin Asmara dengan Pria Bule
Luna Maya sering dianggap masih jomblo, padahal diam-diam artis cantik ini sempat menjalani hubungan asmara dengan seorang pria bule selama 3 tahun. / Foto: Instagram @lunamaya
A A A
JAKARTA - Artis cantik Luna Maya diam-diam ternyata pernah memiliki kekasih seorang bule. Sering dianggap jomblo alias tidak punya kekasih, Luna Maya sempat menjalin hubungan dengan bule tersebut selama 3 tahun.

Fakta tersebut terungkap ketika Luna Maya hadir dalam konten YouTube The Hermansyah A6.

Sayangnya hubungan asmara Luna Maya dengan bule itu harus kandas di tengah jalan. Terkait kabar tersebut, Luna Maya pun membenarkan bahwa dia telah putus dengan sang kekasih.

Baca juga: Hotman Paris Pastikan Venna Melinda Takkan Buka Pintu Damai dengan Ferry Irawan

"Udah (putus), udah lama," kata Luna Maya saat dijumpai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 26 Januari 2023.

Luna Maya juga heran dengan laki-laki yang merasa minder saat hendak mendekatinya. "Ya kan kalau mereka yang minder bukan salah gua. Bukan ruginya gua, ruginya mereka ngapain minder, ya kan," tutur artis 39 tahun ini.

Selain itu, Luna Maya dibuat kebingungan dengan anggapan bahwa dia memiliki standar tinggi untuk pria yang harus jadi kekasihnya.

"Kenapa kita harus men-downgrade siapa diri kita, kapasitas kita atau cara kita mau dan apa yang kita mampu. Hanya supaya 'oh gua sendiri gua jomblo karena orang terintimidasi oleh gua," terang Luna Maya.

Lebih lanjut, Luna Maya mengakui jika pria yang mau dekat dengan dia harus memiliki visi misi hidup yang sama. Selain itu, harus memiliki kepribadian yang tangguh dan bisa memimpin, sehingga tidak akan ada rasa minder yang tertanam pada diri.

Baca juga: Resmi Jadi Istri Julian Jacob, Mirriam Eka Merasa Lega

"Cowok yang mau deket sama saya, orang yang juga punya visi yang sama. Dia juga menghargai bahwa memang orang yang tangguh, yang tidak bergantung, yang bisa memimpin, dia menghargai itu dan akhirnya dia tidak akan minder," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1590 seconds (0.1#10.140)