Besar di Dunia Stand Up Comedy, Ge Pamungkas Akui Lebih Senang Bintangi Film

Jum'at, 27 Januari 2023 - 11:10 WIB
loading...
Besar di Dunia Stand Up Comedy, Ge Pamungkas Akui Lebih Senang Bintangi Film
Komika Ge Pamungkas secara terang-terangan mengungkapkan bahwa dirinya lebih suka berkecimpung di dunia akting ketimbang stand up comedy. / Foto: Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Nama Ge Pamungkas mulai dikenal ketika terjun di dunia stand up comedy. Namun, seiring berjalannya waktu komika 34 tahun itu banyak berkecimpung di dunia seni peran.

Bahkan, kini pemilik nama lengkap Genrifinadi Pamungkas itu merasa lebih senang berada di dunia akting. "Pas banget nih. Untuk sekarang kayaknya akting, sih," kata Ge Pamungkas saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Bukan tanpa alasan Ge Pamungkas merasa demikian. Pasalnya, menurut dia, terdapat perbedaan yang begitu signifikan antara bermain film dan stand up comedy .

Baca juga: Hari Ini Ulang Tahun, Ge Pamungkas Enggan Minta Kado ke Istri

"Kenapa gua lebih suka film, karena film itu kan kerja kolektif kayak kerja sama. Tapi kalau gua stand up, gua sendiri, tanggung jawabnya berat banget," ungkap Ge Pamungkas.

Pemeran series Mantan Tapi Menikah ini juga mengaku jika persiapan stand up itu lebih menyebalkan. Lantaran dia akan merasa gugup sejak awal persiapan hingga hari H tiba.

"Karena kalau stand up persiapannya ngeselin. Aku tuh kalau misal stand up itu, katakan lah Januari nih, aku stand up ada April. Nah deg-degannya dari sekarang sampe April di hari-H, itu deg-degan banget," tuturnya.

Meskipun demikian, suami Kyku ini tetap merasa keduanya memiliki beban yang sama, bedanya hanya dari pressure yang diberikan.

"Menurut gua kalau misal beratan, akting juga berat. Namun akting itu adalah kerja kolektif, stand up itu individual," kata dia.

Baca juga: Hotman Paris Pastikan Venna Melinda Takkan Buka Pintu Damai dengan Ferry Irawan

Saat ini, Ge Pamungkas tengah membintangi sebuah series berjudul Mantan Tapi Menikah yang tayang di Viu pada 31 Januari 2023.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1110 seconds (0.1#10.140)